oleh

Jalin Kepompakan, Dandim 0117/Atam Letkol Cpn Yusuf Adi Puruhita Dan Wartawan Coffee Morning Bersama

Investigasi Bhayangkara Indonesia, com.
ACEH TAMIANG – Sebagai langkah awal dalam menjalin sinergitas, kerja sama dan silaturahmi. Dandim 0117/ Aceh Tamiang Letkol Cpn Yusuf Adi Puruhita gelar Coffe Morning dengan pengurus dan anggota Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Aceh Tamiang bertempat di Aula Kodim 0117/Aceh Tamiang Jalan Lintas Medan Banda Aceh Desa Sungai Liput Kecamatan Kejuruan Muda Kabupaten Aceh Tamiang, Selasa, (29/9/20).

Dandim 0117/Aceh Tamiang Letkol Cpn Yusuf Adi Puruhita mengungkapkan sudah lama pihaknya mau menggelar pertemuan dengan para insan pers di Aceh Tamiang. Namun karena adanya beberapa kegiatan, sehingga kegiatan Coffee Morning bersama para wartawan baru dapat dilaksanakan hari ini.

Menyusul digelarnya kegiatan coffee morning ini, Dandim 0117Aceh Tamiang berhadap agar dalam pelaksanaan tugas antara Kodim 0117/Aceh Tamiang dengan para wartawan dapat terus bekerja sama dan bersinergi,” Selanjutnya kedepan saya berharap dengan adanya silaturahmi ini, hubungan antara Kodim 0117/Aceh Tamiang beserta jajaran yang tersebar di Kabupaten Aceh Tamiang dengan insan pers semakin erat dan akrab sehingga terus terjadi hubungan batin atau ikatan emosional dalam melaksanakan tugas kedepan, ” tegas Letkol Cpn Yusuf Adi Puruhita.

Menurut Letkol Cpn Yusuf Adi Puruhita, kemitraan antara Kodim 0117/Aceh Tamiang dengan semua insan pers di daerah Kabupaten Aceh Tamiang telah terjalin sejak lama, kendati terjadi silih berganti kepemimpinan Komandan Kodim, namun sinergitas dan hubungan komunikasi dapat terus terjalin dengan baik,” tutupnya.

Pertemuan yang dipusatkan di Aula Makodim setempat, berlangsung santai dan penuh keakraban. Hadir pada acara tersebut sejumlah perwira, diantaranya Kepala Staf Kodim 0117/Aceh Tamiang Mayor Inf Zulkifli, Pasi Intel Inf Kapten Nunuk Rukmana Dan Unit Lettu Info Saniman , beserta anggota Penerangan Kodim 0117/Aceh Tamiang.

Laporan : Andre

Komentar

News Feed