Jalin Silaturahmi dan Himbau Covid-19, Kapolres Sambangi Pasar Tiom

Papua365 Dilihat

Investigasi Bhayangkara Indonesia.com

Polda Papua, Polres Lanny Jaya,- Sambangi Para Pedagang di Pasar Tiom, Kapolres Lanny Jaya berikan Pesan Kamtibmas dan himbau penanganan wabah Covid-19 serta membagikan masker agar digunakan para pedagang dimasa pandemi ini, Kamis (25/06/20) Siang.

Giat tersebut dilakukan AKBP Daniel T. Prionggo yang baru menjabat sebagai Kapolres Lanny Jaya setelah dilantik oleh Kapolda Papua Irjen Pol Drs. Paulus Waterpau, M.Si beberapa waktu lalu di Mapolda Papua guna mendekatkan diri kepada masyarakat untuk menjalin tali silaturahmi dalam bingkai persaudaraan.

Saat dikonfirmasi diruang kerjanya, Kapolres mengatakan bahwa dirinya akan turun langsung bersentuhan dengan seluruh lapisan masyarakat agar dapat bergandengan tangan dalam menjaga dan memelihara situasi kamtibmas di Kab.Lanny Jaya terus aman dan kondusif.

“Saya akan pimpin personil untuk terjun langsung ke lapangan dalam melayani masyarakat guna lebih mendekatkan Polri kepada masyarakat agar dicintai dan bersama-sama menciptakan keamanan serta kenyamanan di Kab.Lanny Jaya,” Ujar Kapolres.

Selain itu pria yang pernah menjabat Kapolres Paniai ini juga menambahkan, dimasa pandemi Covid-19 ini, Polri harus terus menghimbau masyarakat untuk disiplin menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari guna terhindar dari penyebaran virus tersebut.

“Kami juga bagikan masker kepada para pedagang agar digunakan saat berjualan demi mencegah terjadinya penularan atau penyebaran wabah Covid-19 dan demi diri sendiri juga keluarga pastinya,” Pungkas Kapolres Lanny Jaya AKBP Daniel T. Prionggo.(*)

Penulis : Subhan_Dregs Humas Resta Jayapura kota

Komentar