JALIN SILATURAHMI DI HARI RAYA IDUL ADHA 1441 H, KAPOLSEK BOKONDINI KUNJUNGI POS SATGAS TER 1702/03 BOKONDINI KABUPATEN TOLIKARA

Papua234 Dilihat

Investigasi Bhayangkara Indonesia, Jayapura – Pada hari Sabtu tanggal 01 Agustus 2020, Perayaan hari raya idul adha 1441 H ditengah pandemi covid – 19, Kapolsek Bokondini Ipda Remi Kogoya beserta anggotanya mengunjungi Pos Satgas Ter 1702/03 guna mempererat tali silaturahmi sehingga tercipta keharmonisan dan kekompakan antara personil Polri dan TNI dalam bertugas secara bersama – sama.

Dalam kunjungannya Kapolsek Bokondini Beserta Anggota disambut dengan harmonis oleh Danpos Satgas Ter 1702/03 Letda Inf. Sunarjo beserta Anggota Satgas Ter 1702/03.

Dalam kesempatannya Letda Inf. Sunarjo mengucapkan terima kasih kepada kapolsek beserta anggota yang sudah datang ke Pos Satgas di hari yang Suci Idul Adha 1441 H, Saya sebagai Danpos beserta seluruh anggota mengucapkan Mohon maaf lahir dan bathin apabila ada salah baik disengaja ataupun sebaliknya.Selain itu, Kapolsek Bokondini Ipda Remi Kogoya juga mengucapkan terima kasih kepada bapak Danpos dan anggota yang sudah menyambut kami dengan begitu harmonis, sesungguhnya tuhan maha pengampun jadi kita sebagai mahluk ciptaannya harus saling bermaaf – maafan apa lagi dihari Raya idul Adha ini, atas nama Bapak Kapolres Tolikara AKBP Leonard Akobiarek dan Saya Kapolsek beserta seluruh jajaran Polres Tolikara mengucapkan selamat hari raya idul adha 10 Dzulhijjah 1441 H, Mohon maaf lahir dan Bathin.

Semoga dihari yang suci ini dapat menjadikan kita semua menjadi pribadi yang lebih baik lagi, serta selalu kompak saat melaksanakan tugas dilapangan dalam menjaga keutuhan negara republik Indonesia khususnya di wilayah Papua Kabupaten Tolikara.Jayapura, 01 Agustus 2020

Komentar