oleh

Jalin Silaturahmi, Kapolda Sumsel Kunjungi Kantor Pengadilan Tinggi Sumsel

Investigasibhayangkara.com, Palembang – Kapolda Sumsel Irjen Pol. Prof. Dr. Eko Indra Heri S., M.M. didampingi Pejabat Utama Polda Sumsel mengunjungi Kantor Pengadilan Tinggi Sumsel Jl. Jenderal Sudirman Km. 3,5 Palembang, Rabu (13/5/2020).

Kedatangan Kapolda Sumsel ke Kantor Pengadilan Tinggi Sumsel yang berada di Kota Palembang tersebut dalam rangka mempererat jalinan silaturahmi antara Polda Sumsel dengan Pengadilan Tinggi Palembang.

Saat tiba di Kantor Pengadilan Tinggi Sumsel, Kapolda Sumsel langsung disambut baik oleh Ketua Pengadilan Tinggi Sumsel Dr. H. Kresna Menon, S.H., M.Hum. serta Wakil ketua Pengadilan Tinggi H.Pramodana Kumara Kusuma Atmaja S.H.,M.H., Hakim Tinggi Pengadilan Tinggi H.R.Sabarudin S.H. ,M.H., Hakim Tinggi Pengadilan Tinggi H.Kusnawi Muchlis, S.H.,M.H. bertempat di ruangan kerja Ketua Pengadilan Tinggi Palembang.

Dalam kegiatan tersebut, Ketua Pengadilan Tinggi Sumsel menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kapolda Sumsel bersama pejabat yang hadir, kami dengan senang hati menerima kehadiran Pak Kapolda dan selamat bertugas di Sumatera Selatan.

Kapolda Sumsel menyampaikan, “Kedatangan kami kesini ingin mempererat hubungan silaturahmi yang selama ini sudah terjalin, selama ini hubungan antara Polda Sumsel dan Pengadilan Tinggi Sumsel sudah baik, kita akan selalu melakukan koordinasi, harapan untuk kedepan terjalinnya sinergi yang semakin baik.

Saat berada diruang kerja Ketua Pengadilan Tinggi Palembang, turut hadir mendampingi Kapolda Sumsel, Dirreskrimsus Polda Sumsel Kombes Pol. H. Anton Setyawan, S.I.K., S.H., M.H., Dirreskrimum Polda Sumsel Kombes Pol. Hisar Siallagan, S.I.K., Dirresnarkoba Polda Sumsel Kombes Pol. Heri Istu Hariono, S.Si. dan Dirlantas Polda Sumsel Kombes Pol. Drs. Juni, S.H., M.H.,(Amru IBI).

Komentar

News Feed