oleh

Jalin Silaturahmi, Kapolsek Japut Kunjungi Tokoh Agama


Investigasi Bhayangkara Indonesia, com.
Polresta Jayapura Kota – Guna menciptakan siatusi kamtibmas yang aman dan kondusif, Kapolsek Jayapura Utara Iptu Handry Bawilling, S.Sos., MH terus melakukan silaturahmi dengan tokoh agama yang berada yang berada di wilayah hukumnya.

Hal tersebut dilakukan guna menjalin kemitraan sekaligus menyampaikan himbauan dan pesan kamtibmas serta bertukar pikiran terkait kamtibmas di wilayah Distrik Jayapura Utara. Rabu (4/11) pagi.

Dengan mengunjungi salah satu tokoh Agama Gembala di Gereja Gidi kelurahan angkasapura Bapak Lamek Karoba guna membangun kemitraan antara Polri dan Tokoh Agama.

Dalam kunjungannya, Kapolsek Jayapura Utara Iptu Handry Bawilling, S.Sos., MH ketika dikonfirmasi menyampaikan selain melakukan silaturahmi juga bertukar pikiran mengenai situasi kamtibmas dan aspek lainnya dimas pandemi covid-19 sekarang ini yang sangat berkaitan dengan harkamtibmas.

Kapolsek di dampingi beberapa anggota memberikan beberapa himbauan kamtibmas pada tokoh agama yang ditemuinya agar mendukung tugas-tugas kepolisian dalam rangka menjaga dan mewujudkan kamtibmas yang aman dan kondusif dan menghimbau agar tetap waspada terhadap segala macam bentuk tindak kejahatan.

“Kami harap agar tokoh agama di wilayah Distrik Jayapura Utara untuk bersama-sama Polri dan turut serta membantu/kerja sama menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat serta menghimbau kepada warganya agar tetap mematuhi protokol kesehatan yang telah dianjurkan pemerintah demi untuk keselamatan kita bersama dari virus corona (covid-19), “pungkasnya.

Ditempat yang sama Gembala Gereja Gidi Bapak Lamek Karoba mengucapkan terimakasih kepada Kapolsek Jayapura Utara beserta anggota yang telah berkunjung dan melakukan silaturahmi.

” Semoga kita selalu mempererat hubungan silaturahmi yang baik dan bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban masayarakat, “ujarnya.

Di sela-sela melakukan silaturahmi, Kapolsek Jayapura Utara memberikan bantuan sembako kepada Gembala Gereja Gidi. (*)

Penulis : Andi Humas Resta Jayapura kota
Editor Arthur Kirojan SE IB Papua

Komentar

News Feed