JALIN SINERGITAS, BNI BAGI SEMBAKO KEPADA PPNPN KANWIL KEMENKUMHAM BALI

BALI322 Dilihat

Investigasibhayangkara.com, DENPASAR – Selasa tanggal 26 April 2022 pukul 08.30 Wita, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Bali (Jamaruli Manihuruk) didampingi Kepala Divisi Administrasi (Mamur Saputra), Kapala Bagian Program dan Humas (I Wayan Muliarta), Kepala Bagian Umum (Ida Ayu Susanthi) beserta staf, menerima kunjungan/audiensi Pimpinan Kantor Wilayah Bank Negara Indonesia (BNI) Renon Denpasar (Agus Triyono), Wakil Pimpinan Kantor Wilayah BNI Provinsi Bali (Bayu Pramana) beserta staf, bertempat di ruang Arjuna Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Bali.

Dalam audiensi disampaikan terkait kerjasama yang bagus yang telah terlaksana selama ini dan koordinasi terkait pelaksanaan kegiatan pembagian bingkisan yang dilaksanakan setelah audiensi. Pembagian bingkisan kepada seluruh Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri (PPNPN) Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Bali.

Sebelum penyerahan bingkisan terlebih dahulu Kakanwil memberikan sambutan, beliau menyampaikan “rasa terimakasih kepada pihak BNI yang mau berbagi kepada para Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri (PPNPN) Kanwil Kemenkumham Bali. Dengan adanya bantuan ini diharapkan dapat bermanfaat untuk membantu kebutuhan pokok para PPNPN Kanwil Kemenkumham Bali. Para rekan-rekan PPNPN ini merupakan pegawai yang penting dan sangat dibutuhkan, karena sudah banyak membantu pekerjaan-pekerjaan dan kegiatan-kegiatan yang ada di Kanwil Kemenkumham Bali”, ucap Jamaruli.

Sambutan selanjutnya diberikan oleh Wakil Pimpinan Kantor Wilayah BNI Provinsi Bali. Beliau menyampaikanbahwa “BNI Berbagi dilaksanakan secara rutin, tidak hanya pada saat momen hari raya. Pembagian sembako kepada para PPNPN Kanwil Kemenkumham Bali ini diharapkan dapat mempererat sinergitas dan menjalin komunikasi yang baik antara pihak BNI dengan Kemenkumham”ucapnya dalam sambutan

Selanjutnya dilaksanakan penyerahan bingkisan secara simbolis dari Bapak Bayu Pramana pihak BNI kepada Bapak Jamaruli Manihuruk sebagai Kepala Kantor Wilayah, dari Bapak Agus Triyono ke Bapak Mamur Saputra, kemudian baru penyerahan dari Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Bali kepada PPNPN Kanwil Kemenkumham Bali. Kegiatan diakhiri dengan foto bersama.(I Gd S IBI)