oleh

Jalin Sinergitas Dengan Tokoh Adat Dilakukan Kapolsek Belitang Lewat Ngopi Bareng

Investigasi Bhayangkara Indonesia, com. Belitang, KALBAR – Kapolsek Belitang IPDA M. Suyatman lakukan Silaturahmi dan Koordinasi dengan tokoh adat desa Maboh Permai Mesak jelang Pilkada tahun 2020 di Kabupaten Sekadau.

Kapolsek Belitang mengajak seluruh elemen masyarakat dan para tokoh yang ada untuk menjaga kamtibmas agar situasi tetap kondusif dengan tetap menjalin koordinasi salah satunya dengan cara ngopi bareng, Jumat (25/9/2020).

Kapolsek IPDA M. Suyatman didampingi anggota menyampaikan bahwa pihak Kepolisian adalah sebagai pengamanan dalam rangkaian kegiatan pelaksanaan Pilkada Kabupaten Sekadau tahun 2020.

“Saya selaku Kapolsek Belitang mengharapkan terlaksananya Pilkada Kabupaten Sekadau dengan lancar tanpa adanya kendala dan permasalahan dilapangan,” ujarnya.

Selain itu Kapolsek juga mengharapkan kepada seluruh penyelenggara untuk bisa bekerja sama sebagai tim agar pelaksanaan Pilkada Kabupaten Sekadau berjalan aman dan kondusif.

Kemudian masyarakat juga diharapkan dapat mematuhi protokol kesehatan karena situasi saat ini masih dalam pandemi Covid-19 dengan cara menerapkan 3M.

“Tidak ada ego sektoral dari masing-masing pendukung paslon dan semua petugas penyelenggara Pilkada yang sudah terpilih harus bekerja dengan penuh integritas yang tinggi dan profesional,” ucapnya.

Tidak kalah pentingnya Kapolsek Menegaskan netralitas penyelenggara Pilkada harus diutamakan serta anggota Polri khususnya dengan tidak memihak kepada salah satu paslon.

“Semoga Pilkada Kabupaten Sekadau tahun ini dapat berjalan kondusif serta masyarakat dapat bersama-sama menjaga kamtibmas,” pungkas Kapolsek.(RizaL Z)

Komentar

News Feed