Jalin Sinergitas Kapolsek Densel Sambangi Lurah Sanur Sekaligus Mematau Situasi Kamtibmas Secara Langsung

BALI, Berita Hari Ini278 Dilihat

Investigasibhayangkara.com, Denpasar, Guna menjaga situasi kamtibmas agar tetap aman menjelang hari raya idul fitri, Kapolsek Densel Kompol Made Teja Dwi Permana, S.H., S.I.K. menyambangi desa maupun kelurahan lewat Safari Kamtibmas. Dalam Safari Kamtibmas kali ini Kapolsek Densel menyambangi  Lurah Sanur bertempat di Warung Super Jl. Danau Buyan Gg. II Sanur, Densel, Kamis (28/04/2022) pagi.

Kegiatan Safari Kamtibmas bertujuan untuk memperkokoh jalinan silahturahmi antara masyarakat dengan Polri, sekaligus memantau situasi secara langsung di tengah masyarakat. Disambut langsung Lurah Sanur Ida Bagus Raka Jisnu dalam kesempatan tersebut Kapolsek Densel menyampaikan “perkenalan diri, sebagai pejabat baru, sekaligus warga baru di wilayah Sanur, seperti diketahui Kompol Made Teja Dwi Permana, S.H., S.I.K. baru menjabat sebagai Kapolsek Densel sejak 22 April 2022 lalu. Dan ingin secara langsung mendengarkan masukan dari para Muspika yang ada di wilayah Densel dan salah satunya Lurah Sanur terkait situasi kamtibmas dan juga dapat saling bersinergi mewujudkan keamanan yang kondusif kedepannya”ujar Kapolsek Densel

Lurah Sanur Ida Bagus Raka Jisnu menyambut baik kunjungan Kapolsek Densel dirinya pada kesempatan tersebut menyampaikan bahwa “untuk wilayah Sanur secara umum saat ini dalam kondisi aman dan kondusif dengan Potensi dan penghasilan masyarakat sebagian besar dari Priwisata. Untuk keamanan diwilayah Sanur, selain TNI dan Polri, kami di Sanur mempunyai organisasi Masyarakat yaitu Sanur Bersatu yang menaungi seluruh Sanur diantaranya Kelurahan Sanur, Desa Sanur Kaja dan Desa Sanur Kauh yang ikut membantu menjaga keamanan dan ketertiban wilayah Sanur,” Ucap Lurah Sanur.

“Melalui pertemuan ini Kedepannya kelurahan serta Polsek Densel dapat berkolaborasi dan bersinergi agar bisa mewujudkan situasi yang kondusif”pungkasnya

Sementara itu Kapolsek Densel mengatakan lagi “dengan adanya pertemuan ini kedepan diharapkan melalui silaturahmi ini sinergitas dan kerjasama dalam mewujudkan kamtibmas yang kondusif khususnya di wilayah Kelurahan Sanur tetap terjaga bahkan ditingkatkan. Selaku pejabat baru sudah sepatutnya kami melakukan silaturahmi dan menjalin sinergitas dengan Steakholder yang ada di wilayah Denpasar Selatan dengan harapan kedepan dapat bersama menjaga situasi kamtibmas yang aman” tutup Kapolsek Densel .

(I Gd S IBI)

Komentar