oleh

JALIN SINERGITAS, TNI-POLRI GELAR KEGIATAN GOWES DI KABUPATEN MERAUKE

Investigasi Bhayangkara Indonesia, Jayapura – Pada hari Selasa tanggal 04 Agustus 2020, Pukul 06.55 Wit bertempat di Pos PLBN RI – PNG Distrik Sota Kabupaten Merauke telah dilaksanakan kegiatan Gowes bersama TNI-Polri.

Kegiatan dimulai dari Kota Merauke dan Finish di Mako Polres Merauke dan diikuti sekitar 50 orang peserta Gowes dari Unsur TNI-POLRI serta Komunitas Gowes Merauke dan mendapat pengawalan oleh Anggota Satuan Lantas Polres Merauke.

Hadir dalam kegiatan:
Kasdam XVII/Cenderawasih Brigjen TNI Bambang Trisnohadi, Danrem 174/ATW Brigjen TNI Bangun Nawoko, Danlanud J.A. Dimara Kolonel PNB Herdy Arif, Kasrem 174/ATW Kolonel inf Dedi Agustinus Prasetyo, Dandim 1707/Merauke Letkol Inf Eka Ganta Chandra S.IP, Kapolres Merauke AKBP Agustinus Ary Purwanto , S.Ik, bersama komunitas pesepeda Merauke.

Kasdam XVII/Cenderawasih Brigjen TNI Bambang Trisnohadi dalam Kesempatannya mengatakan bahwa kegiatan ini sebagai upaya mempererat koordinasi, kerjasama dan semangat kebersamaan TNI-Polri yang ada di Papua khususnya di Kabupaten Merauke.

Dan kita akan selalu menggelorakan sinergitas dan soliditas antara TNI-Polri agar semakin solid dalam menjaga keamanan di negeri ini.

Usai pelaksanaan gowes tersebut di lanjutkan dengan ramah tamah di Mako Polres Merauke, terlihat keharmonisan dam keakraban antar pimpinan dan prajurit TNI-Polri yang ada.Jayapura, 04 Agustus 2020

Komentar

News Feed