oleh

Jama’ah Gelar Do’a Bersama Di Kecamatan Rundeng

-Daerah-13 views

Investigasi Bhayangkara Indonesia, Subulussalam – Diperkirakan lebih kurang 1500 jamaah melaksanakan Tawajouh Akbar, dan Do’a bersama sekecamatan Rundeng, Senin (16/3).

Acara dihadiri Camat Rundeng Faisal SH. Kapolsek Rundeng Mulyadi SH. MH. Danramil Rundeng, dan Kepala kampong sekecamatan Rundeng.

Peserta Tawajuh yang hadir bukan hanya dari kecamatan Rundeng saja namun dari Kota Subulussalampun ikut menggelar do’a bersama dengan tujuan untuk Keselamatan Nenggri dan menjauhankan umat dari mara bahaya.

Pada kesempatan ini, Ustadz Jajuli Lingga mengatakan, Acara Tawajouh dan Do’a bersama dilaksanakan di Makam Syeh Hamzah Fansyuri

“Bukan hanya hari ini saja kita Lakukan doa bersama numun sudah sering tapi kali ini memang Luar biasa Antusias terutama dari Ibu – Ibu perwiritan dan kaum Bapak dari Group Perwiritan Darull Ikhsan Lorong Cinta Maju Kecamatan Simpang kiri Kora Subulussalam” katanya.

Zazuli menuturkan, dengan Do’a yang dipanjantkan oleh ribuan jamaah Tawajouh memohon kepada Allah Semoga terhindar dari Penyebaran ( Covid – 19 ) Corona yang dinyatakan Oleh Padmin WHO.

“Allah pasti akan melindungi hambanya terutama di Bumi Sada kata dan Serambi Mekkah Pada Umumnya” ungkapnya. ( Laporan Korwil Aceh – Baharuddin Berutu )

 

Komentar

News Feed