Jamin kelancaran operasi Kapolres Sigi Buka Lat Pra Ops Ketupat Tinombala 2021

Sulawesi Tengah199 Dilihat

Investigasi Bhayangkara Indonesia.com. SIGI-Kapolres Sigi AKBP Yoga Priyahutama, S.H., S.I.K., M.H, membuka Latihan Pra Operasi (Lat Pra Ops) Ketupat Tinombala 2021 Polres Sigi dan Polsek Jajaran yang bertempat di Aula Simpotove polres sigi. Selasa, 04/05/2021.

Kegiatan ini di hadiri Kapolres Sigi , Waka Polres Sigi, Kabag Ops Polres Sigi, Para Pejabat Operasi, dan Kapolsek Jajaran Polres Sigi serta para personel yang tergabung dalam Sprin Ketupat Tinombala 2021 polres sigi.

Dalam arahannya, Kapolres Sigi
menyampaikan beberapa hal kepada personil peserta Lat Pra Ops untuk dipedomani dan dilaksanakan dalam kegiatan Operasi diantaranya, beliau berharap kepada para Perwira yang mengawaki satgas operasi agar antisipasi tempat – tempat Wisata guna mengurangi terjadinya kerumunan, dan tetap melaksanakan Imbauan Protokol Kesehatan Pencegahan Covid-19 pada saat melaksanakan kegiatan Patroli kepada masyarakat.

Selain itu tetap ciptakan situasi yang kondusif dan pelihara keamanan berlalu lintas dengan mengedepankan preemtif dan preventif. Dalam rangka mendukung program pemerintah terkait dilarang mudik,

Dalam hal Himbauan Protokol Kesehatan Pencegahan Covid-19 ini, beliau menyampaikan untuk upaya pencegahan penyebaran Covid-19, personil yang melaksanakan Operasi Ketupat Tinombala tahun 2021 agar tidak bosan – bosan melaksanakan Imbauan Protokol Kesehatan kepada masyarakat.

Lanjutnya, mengingat kondisi saat ini para personel juga harus menyiapkan kondisi badan maupun kesehatan dan kebugaran tubuh supaya selalu berada keadaan baik dan sehat. “Semoga dalam pelaksanaan Operasi dapat dilaksanakan dengan baik tanpa ada kendala apapun,” tutupnya

( Faisal/ Hms)

Komentar