oleh

Jamin Tugas Dilapangan, Wakapolres Sigi Cek Kenderaan Dinas dan HT

Investigasi Bhayangkara Indonesia.com. SIGI, Guna mendukung pelaksanaan tugas Kepolisian di lapangan, Polres Sigi melakukan pengecekan kondisi kendaraan dinas roda dua dan roda empat Serta HT (Handy Talky) Yang digelar di Mapolres Sigi, usai pelaksanaan Apel pagi, Rabu (16/06/2021).

Kegiatan pengecekan kendaraan dinas dan HT (Handy Talky) dipimpin langsung Wakapolres Sigi Kompol Noperto Gilbert Nainggolan S.I.K didampingi Kabag Sumda AKP Kiky Khristina, S.Sos, KasubbagLog Iptu Warjudin, Kasi Propam dan Kasi T.I.

Pengecekan kendaraan dinas dan HT (Handy Talky) yang dipinjam pakaikan kepada anggota bertujuan untuk mengecek Kondisi kendaraan dan HT baik dari segi kelengkapan maupun kebersihan serta mendata kendaraan dinas dan HT yang masih layak pakai dan yang perlu diperbaiki.

“Apabila ada kendaraan dan HT yang sudah tidak layak pakai maka akan ditarik ke Polres untuk diperbaiki, bukan untuk di diamkan,” tegas Wakapolres.

Disamping itu, pengecekan kendaraan dinas dan HT ini dimaksudkan agar kondisi kendaraan dan HT sebelum dan sesudah digunakan dalam kegiatan operasional, tetap dalam kondisi prima dan tidak ada kerusakan.

“Jadi kapan saja, kendaraan dinas patroli serta HT ketika akan digunakan selalu siap untuk digunakan dalam prlaksanaan Tugas kepolisian,” terangnya.

Diharapkan dengan pengecekan ini, kendaraan dinas Polsek jajaran serta HT selalu siap beroperasi untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Apabila dibutuhkan dalam keadaan mendesak, kendaraan dan HT tersebut siap dipakai kapan saja guna mewujudkan Polri yang Presisi,” tandasnya.

(Faisal/Hms)

News Feed