oleh

Jasad Abullah Terbujur Kaku Di Teras Musholla SPBU Seumdam, Begini Ceritanya??

Investigasi Bhayangkara Indonesia com
Aceh Tamiang – Abullah bin Muhammad (51), warga Desa Halaban Kec.Besitang Kab. Langkat Prov. Sumatera Utara, di temukan dalam keadaan meninggal dunia di Teras Mushola SPBU Kp. Seumadam Kec. Kejuruan Muda Kab. Aceh Tamiang..

Menurut informasi, diketahui bahwa Pada hari Rabu 17 Februari 2021 sekira pukul 05.30 Wib, Korban datang ke SPBU dengan mengendari Mobil jenis Dump Truk BK.8375 EJ Yang bermuatan tandan sawit.

Kemudian Abullah turun dari mobil tersebut yang dilihat oleh Saksi An. Veris warga kampung seumadam. Menurut veris Korban yang turun dari mobil yang dikendarainya berjalan dengan Sempoyongan menuju arah kamar mandi SPBU dengan disertai Muntah-Muntah.

Setelah beberapa saat Korban keluar dari kamar mandi dan duduk di teras Mushola SPBU, veris yang berada tidak berapa jauh dari korban dimintai tolong oleh korban untuk mengambilkan Tasnya yang berwarna hitam yang berada di dalam mobilnya tersebut.

Setelah Saksi Veris kembali dari mengambil tas, ditemukan korban sudah tergeletak danSudah tidak sadarkan diri.

Selang beberap saat, petugas medis Pusjesmas Kejuruan Muda pun tiba Untuk Melakukan pemeriksaan Kepada korban. namun Setelah diperiksa oleh petugas medis bahwa Abullah di nyatakan telah meninggal dunia.

Menurut keterangan dari Keluarga Korban An. Tarmizi bahwa Korban ada riwayat sakit jantung dan diperkirakan korban meninggal dunia akibat riwayat penyakit yang di deritanya.

Kemudian atas permintaan Keluarga Korban untuk tidak dilakukan Otopsi dan Visum ET Revertum disertakan membuat surat pernyataan, saat ini Jenazah Abullah telah dipulangkan kerumah dukanya.
(Andre)

Komentar

News Feed