Jasad Mencurigakan Ditemukan Dipersawahan Sambungmacan Sragen, Polisi Dalami Identitas Korban

Berita Hari Ini305 Dilihat

๐—œ๐—ป๐˜ƒ๐—ฒ๐˜€๐˜๐—ถ๐—ด๐—ฎ๐˜€๐—ถ ๐—•๐—ต๐—ฎ๐˜†๐—ฎ๐—ป๐—ด๐—ธ๐—ฎ๐—ฟ๐—ฎ.๐—ฐ๐—ผ๐—บ

๐—ฆ๐—ฅ๐—”๐—š๐—˜๐—ก โ€“ Polres Sragen Polda Jateng dalami penemuan jasad seorang pria tak dikenal di area persawahan Dukuh Bogolan Desa Karanganyar Kecamatan Sambungmacan  Sragen.

Dari lokasi kejadian, para petugas evakuasi terdiri dari tim identifikasi Satuan Reserse Kriminal Polres Sragen bersama-sama tim Polsek Sambungmacan nampak berjibaku dengan tim medis puskesmas Sambungmacan serta PMI Kabupaten Sragen, mengangkat jasad pria tak dikenal tersebut.

Kasi Humas Iptu Ari Pujiantoro dalam keterangannya mewakilI Kapolres Sragen AKBP Piter Yanottama menerangkan, jasad pria tersebut ditemukan warga siang ini pukul 14.45 WIB. Saat ditemukan, sudah dalam kondisi meninggal dunia, dan tidak ditemukan tanda pengenal atau identitas diri.

Hingga saat ini, Polres Sragen masih melakukan pencarian identitas korban, berkoordinasi dengan instansi terkait serta awak media.

Sementara itu, dari lokasi penemuan jasad korban, kondisi korban nampak mencurigakan, lantaran selain tidak ditemukan identitas diri, korban juga masih mencangklong tas punggung, dan ditempat jasad tersebut tergeletak, nampak berantakan, dengan posisi lumpur ambles.

Posisi korban saat ditemukan warga dalam keadaan tertelungkup. Dari wajah hingga kaki korban semuanya dipenuhi dengan lumpur sawah.

Saat ini jasad korban telah dibawa kerumah sakit umum daerah (RSUD) kabupaten Sragen untuk dilakukan pemeriksaan.

Iptu Ari mengatakan, hasil sementara oleh tim medis, tidak ditemukan tanda kekerasan pada diri korban.

โ€œHingga kini, pihak Kepolisian masih terus melakukan upaya pencarian idetitas korban, berkoordinasi dengan dinas terkait, serta mengumumkan ciri-ciri korban. Mudah-mudahan korban segera dapat dikenali keluarganya, untuk mengungkap misteri kematian korban, โ€œ tandas Iptu Ari, Kamis (23/03/2023).

Lanjutnya, bagi keluarga yang merasa mengenali korban dengan ciri-ciri pada foto ini, dapat langsung menghubungi Polres Sragen, selanjutnya melakukan pengecekan di RSUD Kabupaten Sragen.

๐—ฅ๐—ต๐—ฎ๐—บ / ๐—ฅ๐—ฒ๐—ฑ
Humas Polres Sragen- ๐—ฉ๐—ถ๐—ผ ๐—ฆ๐—ฎ๐—ฟ๐—ถ