oleh

JELANG BULAN SUCI RAMADHAN ANGGOTA DPRP PAPUA JANSEN MONIM ST.MM MEMBAGI SEMBAKO KEPADA LANSIA,JANDA DAN DUDA

Investigasi Bhayangkara Indonesia, Jayapura – Jelang bulan suci ramadhan, anggota DPRP Papua Jansen Monim,ST.MM. membagi sembako kepada lansia, janda, duda dan keluarga yang terkena dampak ekonomi dari wabah virus corona. Selasa 21/04/2020.

Jansen Monim, ST.MM Anggota DPRP Papua dari Partai GOLKAR ini, melakukan aksi sosial berupa bagi-bagi sembako sebagai wujud keperduliannya kepada masyarakat yang akan menjalankan pusa dibulan ramadhan, serta kepada masyarakat yang berdampak covid-19.

Jansen Monim,ST.MM beserta team dalam melakukan pembagian sembako di lakukannya sendiri door to door, langsung kerumah warga masyarakat yang sudah di data terlebih dahulu agar bantuannya tepat sasaran.

Dalam jadual pembagian sembako, Yansen Monim dan Team pada hari pertama Selasa 21/04/2020 fokus di Kota Jayapura, selanjutnya di Kabupaten Jayapura dan di upayakan untuk semua wilayah yang ada di dapil 1 ( Kota Jayapura, Kabupaten Jayapura, Sarmi dan Kerom ). Bantuan sembako ini merupakan inisiatif pribadi ungkap Jansen Monim, ST.MM. dan berharap bantuan ini dapat membantu masyarakat yang benar – benar terkena dampak dari wabah virus corona ini. Selain itu Jansen Monim,ST.MM juga mengajak masyarakat untuk bekerjasama sama memerangi penyebaran Covid – 19 dengan tidak melakukan aktivitas diluar rumah, karena wabah corona ini telah merugikan banyak orang terutama masyarakat ekonomi lemah.

Menurut Yansen Monim, walaupun merasa sangat kurang apa yang saya bagi-bagikan ini, tapi setidaknya saya telah turut berbagi dengan masyarakat yang berkekurangan, semoga bermanfaat. Dan untuk saudara-saudara muslim yang akan menjalan ibadah puasa, sekiranya dapat melaksanakannya dengan kusuh sampai di hari kemenangan (idul fitri) Marhaban Ya Ramadhan 1441 H. Mohon maaf lahir dan bathin. Ungkap Jansen Monim ST.MM.//

Penulis : April Yanto.SH
Edittor : Drs. Ventje Ropa

Komentar

News Feed