oleh

JELANG HARI BHAYANGKARA KE – 74, DUA PERSONIL POLRES BIAK BERIKAN PELAYANAN PRIMA KEPADA WARGA

Investigasi bhayangkara Indonesia, Jayapura – Pada hari Jumat tanggal 19 Juni 2020, Sebagai bentuk kepedulian dan membantu warga yang membutuhkan darah, dua personil Polres Biak Numfor yang sedang melaksanakan piket jaga Bripka Kristian Bannegau dan Bripka Januardo Rajagukguk dengan sigap melakukan aksi sosial dengan berdonor darah.

Berawal dari adanya laporan warga, yang datang ke kantor Mapolres Biak Numfor untuk meminta pertolongan bantuan donor darah bagi istrinya yang akan bersalin/melahirkan.

Kedua Personil Polres Biak Numfor ini tanpa ragu untuk menolong dan dengan segera mendatangi PMI Biak untuk mendonorkan darah.

Bripka Kristian mengatakan, Ada warga yang datang ke piket dan meminta bantuan donor darah untuk golongan darah O, katanya untuk istrinya yang akan melahirkan, kebetulan saya memiliki golongan darah yang sama, untuk itu saya merasa harus membantu.

Sementara itu, Bripka Januardo mengatakan, bahwa tugasnya sebagai abdi negara adalah melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat, untuk itu membantu masyarakat menjadi salah satu hal yang penting untuk dilakukan.

Sesuai dengan arahan Kapolres Biak Numfor, kita harus melayani dengan hati, agar kelak kebaikan itu bisa kembali untuk diri kita sendiri, agar masyarakat bisa merasakan kehadiran polisi ditengah – tengah mereka, saya senang bisa ada untuk membantu masyarakat, walaupun dengan hal sederhana seperti ini.

Menjelang hari Bhayangkara ke 74, kami sebagai anggota Polri akan selalu memberikan perlindungan, pengayoman, dan pelayanan ditengah-tengah masyarakat. Ini sebagai wujud nyata Polri hadir di masyarakat untuk memberikan rasa aman dan nyamam.

Jayapura, 19 Juni 2020

Komentar

News Feed