Jelang Hari Jadi Humas Polri ke-69, Jajaran Humas Polda Jateng Gelar Bansos

JA-TENG630 Dilihat

SEMARANG – Investigasi Bhayangkara Indonesia, com. Dalam rangka Hari Jadi Humas Polri ke-69, yang jatuh pada setiap tanggal 30 Oktober, jajaran Humas Polda Jawa Tengah melaksanakan bantuan sosial (Bansos), Semarang, Jawa Tengah, Jum’at (23/10/2020).

Kegiatan bansos hari ini, yang dipimpin langsung oleh Kabid Humas Polda Jateng Kombes Pol. Iskandar Fitriana Sutisna, membagikan paket nasi siap saji kepada warga kurang mampu seperti tukang becak, tukang ojek pangkalan dan pengamen jalanan, dilaksanakan dibeberapa titik di wilayah Kota Semarang, diantaranya di sepanjang Jalan Pahlawan, Kawasan Simpang Lima Semarang dan di depan Pos Polisi Java Mal Jl. MT. Haryono Semarang, Jawa Tengah.

Kegiatan Baksos pembagian paket nasi siap saji ini diperuntukkan bagi masayarakat tidak mampu dan terdampak Pandemi COVID-19 bagi warga Semarang dan sekitarnya.

“Syukur Alhamdulillah kami dari jajaran Humas Polri khususnya Bidhumas Polda Jateng bisa berbagi kepada Masayarakat Semarang dalam Memperingati Hari jadi Humas Ke 69 tahun 2020, semoga apa yang kami lakukan bisa membantu meringankan beban Masayarakat dalam situasi Pandemi COVID-19 ini” ujar Kabidhumas Polda Jateng

Baksos pembagian paket nasi siap saji yang dilakukan oleh Bidhumas Polda Jateng membagikan 200 paket nasi siap saji kepada Masayarakat.

Menurut Dia, giat baksos pembagian nasi kotak yang rencananya akan menjadi giat rutin di hari Jum’at ini, selain bertujuan meringankan beban masyarakat di tengah pandemi covid-19, juga merupakan bentuk rasa syukur Bidhumas Polda Jateng memperingati Hari Jadi Humas Polri ke 69 dan untuk lebih dekat dengan masyarakat.

“Selain membantu meringankan beban masyarakat ditengah pandemi covid-19, juga sebagai bentuk rasa syukur Bidhumas Polda Jateng dalam memperingati Hari Jadi Humas Polri ke 69, dan Humas Polri dalam mendekatkan diri dengan masyarakat untuk menjalin hubungan sinergitas kemitraan,” jelas Kabidhumas.

Diharapkan dengan terjalinya kedekatan dan hubungan kemitraan, masyarakat bisa ikut berperan serta dalam rangka menjaga dan menciptakan kamtibmas yang aman dan kondusif. (Syailendra/hms)

Komentar