oleh

Jelang Hari Jadi Polwan ke-73 Srikandi Polres Karangasem Peduli Lingkungan, Bersihkan Sampah di Pantai Jasri


Investigasi Bhayangkara Indonesia.com Polda Bali – Polres Karangasem, Jajaran Polres Karangasem bersama Srikandi Polwan Polres Karangasem gelar aksi bersih-bersih lingkungan di kawasan pantai Jasri, yang merupakan tempat rekreasi / obyek wisata pantai kelurahan subagan, kecamatan karangasem. Minggu (13/06/2021).
Kegiatan bersih-bersih di kawasan Jasri tersebut sebagai bentuk kepedulian jajaran Polres Karangasem terhadap lingkungan yang bersih dan sehat, hal tersebut merupakan bagian dalam program sosial yang secara konsisten dilakukan.
Aksi bersih-bersih yang dipimpin Iptu Veronika adalah Polwan senior di Polres Karangasem dan atas perintah Kapolres Karangasem yang juga seorang Srikandi sejati AKBP Ni Nyoman Suartini.,SIK, M.M.Tr, para Srikandi Polres Karangasem, menyisir kawasan pantai jasri yang merupakan salah satu pantai oyek wisata kabupaten karangasem, namun semakin banyak dipenuhi sampah, karena tidak ada pengelola khusus kebersihan yang menanganinya.
Saat dikonfirmasi mitra Humas Iptu Veronika mengatakan , “Dalam aksi bersih-bersih peduli lingkungan Minggu pagi ini, dimulai pukul 07.00 wita, sebagai bentuk kepedulian kita terhadap lingkungan terutama sampah plasti, karena sampah plastik membutuhkan puluhan bahkan ratusan tahun untuk bisa busuk memjadi tanah, jika ini dibiarkan bumi kita akan bisa menjadi lautan sampah atau gunung sampah, “Ujarnya
Aksi peduli lingkungan ini kita lakukan , juga dalam rangka hari jadi Polwan yang ke-73 dan Hut Bhayangkara yang ke-75 di tahun 2021 mendatang, “Sambungnya dengan senyum khas.

News Feed