Jelang Hari Raya Lebaran Polsek Denpasar Timur Gencar Gelar Razia Antisipasi Curanmor

BALI282 Dilihat

Investigasibhayangkara.com, Denpasar, Polsek Denpasar timur terus mengelar operasi di Jalan raya menjelang hari raya Idul Fitri dengan mengerahkan pesonil gabungan untuk melakukan razia kendaraan yang melintas di kawasan Denpasar Timur. Dengan sasaran pengendara baik sepeda motor maupun Mobil ,Operasi ini sendiri dalam rangka KRYD (kegiatan Rutin yang ditingkatkan) Kepolisan mencegah gangguan kamtibmas seperti kejahatan jalanan, Kapolsek Denpasar Timur Kompol Nengah Sudiarta, S.Sos mengatakan pihaknya mengelar operasi baik siang maupun malam dengan memeriksa surat kendaraan dan barang bawaan pengendara seperti pada Senin malam (25/04/2022) di Jalan WR. Supratman Denpasar.

“Kegiatan Razia ini akan terus digelar untuk membatasi ruang gerak pelaku kejahatan dan memastikan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat selalu terjaga menjelang Lebaran,” Ungkap Kompol Nengah Sudiarta.

“Puluhan Kendaraan diperiksa petugas Polisi baik roda dua maupun roda empat dan sebanyak sepuluh pengendara diberikan teguran simpatik karena tidak membawa kelengkapan saat berkendara sementara ranmor yang dicurigai hasil kejahatan tidak ditemukan” pungkasnya

(I Gd S IBI)