oleh

Jelang Hut Bhayangkara Ke-74, Polresta Datangi Rumah Ondoafi dan Berikan Sembako

Investigasi Bhayangkara Indonesia, Polresta Jayapura Kota – Jelang Hut Bhayangkara Ke-74 pada 1 Juli 2020 mendatang, Polresta Jayapura Kota menggelar bhakti sosial dengan membagikan sembako kepada Ondoafi Koya Kosso, (24/6) pagi.

Kapolresta Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas, SH.,S.IK.,M.Pd mengungkapkan bantuan sembako yang diberikan tidak lain dalam rangka HUT Polri serta ungkapan kepedulain terhadap warga terlebih khusus kepada para tokoh atau pemuka adat di wilayah Kota Jayapura.

Kata AKBP Gustav, untuk pemberian sembako bukan hanya untuk Ondoafi saja, melainkan seluruh warga masyarakat yang bermukim di Koya Koso khususnya di RW 1 pun juga akan mendapatkan bantuan yang bersumber dari Maber Polri.

“Untuk hari ini kami berikan kepada Bapak Ondoafi Ananias Sabel, sementara bantuan bagi warga akan menyusul setelah didata oleh aparat kampung serta Babhinkamtbmas dan selanjutnya akan di distribusikan bantuan beras dari Mabes Polri,” bebernya.

Kapolresta pun berharap bantuan sembako yang diberikan dapat bermanfaat apalagi di situasi Pendemi covid-19 saat ini.

Sementara itu Ondoafi Koya Koso, Ananias Sabel mengungkapkan ucapan terimah kasih kepada Kapolresta dan seluruh jajaran Polresta Jayapura Kota yang mana telah berkunjung dan memberikan bantuan.

“Terima kasih kepada bapak Kapolresta Jayapura Kota beserta Jajaran yang memperhatikan kami dengan memberikan bantuan Sembako tentunya ini sangat membantu kami dengan keterbatasan yang kami miliki apalagi dimasa pandemi covid-19,” terangnya.

Turut hadir dalam baksos tersebut yakni Kabag Sumda Kompol Willem Lumi, Kasat Binmas AKP Pieter Kendek, S.Sos.,MM, Kasat Lantas AKP Junan Plitomo, S.Sos.,MH, Kasubbag Humas AKP Jahja Rumra, SH.,MH, Kapolsek Muara Tami AKP Jubelina Wally, SH.,MH dan Wakapolsek Abepura AKP Harjaka, SH. (*)

Penulis : Andi Humas Resta kota Jayapura

Komentar

News Feed