oleh

Jelang HUT Ke-72, Polwan Polresta Gelar Baksos Di Distrik Muara Tami

Investigasi Bhayangkara Indonesia, com
Polresta Jayapura Kota – Dalam rangka menyambut HUT Polisi Wanita (Polwan) Ke-72 di Tahun 2020, Jajaran Polwan Polresta Jayapura Kota melaksanakan bhakti sisil kepada Pos TNI, Pos Polisi dan Masyarakat yang berada di Distrik Muara Tami, Kota Jayapura. Selasa (4/8)

Kegiatan baksos tersebut di pimpin langsung Kapolsek Muara Tami AKP Jubelina Wally, SH selaku Senior Polwan Polresta Jayapura Kota didampingi Kapolsubsektor Skouw Iptu Kasrun, SH.,MH bersama 20 Personil Polwan dengan cara membagikan 30 Paket sembako kepada personil TNI dan Tokoh Agama serta Tokoh Masyarakat yang berada di Distrik Muara Tami.

AKP Jubelina Wally, SH., MH mengatakan pembagian sembako tersebut dilakukan dalam rangka HUT Polwan Ke-72 yang jatuh pada tanggal 12 September 2020 mendatang.”Pembagian sembako jelang HUT Polwan ini kami bagikan sembako kepada Pos-Pos TNI, Koramil, Polsubsektor Skouw, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat dengan harapan terjalinnya sinergitas Polwan bersama TNI dan Para Tokoh untuk menciptakan kamtibmas yang aman dan Kondusif di wilayah Distrik Muara Tami, “ucapnya.

AKP Jubelina juga berharap sembako yang diberikan dapat bermanfaat dan tidak dilihat dari nilainya, melainkan adanya jalinan hubungan silaturahmi yang baik.

“Dimana yang kami banyak kunjungi yakni Pos-Pos TNI wilayah perbatasan lantaran mereka baru ditugaskan di wilayah kami sehingga kami berkunjung sekaligus membangun komunikasi, apalagi saya selaku Kapolsek di Wilayah Perbatasan ini, ” Pungkasnya.

Selain itu juga Polwan Polresta Jayapura Kota memberikan bantuan sembako kepada dua pensiunan Polwan dan Satu anggota Polwan yang sedang sakit. (*)

Penulis : Andi Humas Resta kota Jayapura
Editor Aprilyanto SH IBI Papua

Komentar

News Feed