oleh

Jelang HUT Pasukan Pelopor Ke 62, Pensucian Semua Tunggul Batalyon Resimen 1 Paspelopor

Investigasi bhayangkara Indonesia com Gunung Putri (Bogor) – Telah dilaksanakan pensucian Tunggul Batalyon A, Batalyon B, Batalyon C dan Batalyon D Resimen 1 Pasukan Pelopor, yang dilaksanakan di masing masing Mako Batalyon tersebut pada tanggal 10 September 2021, dalam menyambut peringatan HUT Pasukan Pelopor ke 62.

Pensucian Tunggul Batalyon A, B, C, dan D Resimen 1 Pasukan Pelopor tersebut dalam rangka menjelang HUT Pasukan Pelopor Ke 62, yang jatuh pada tanggal 14 September 2021.

Dikatakan oleh Komandan Resimen 1 Pasukan Pelopor Kombes Pol Reeza Herasbudi, pensucian semua Tunggul Batalyon tersebut merupakan tradisi, nilai luhur, semangat dan bagian dari sejarah satuan yang harus dilestarikan serta dihormati keberadaanya karena bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai sejarah serta perjuangan pengorbanan bangsa sebelumnya.

“Jadi diharapkan setiap personel Resimen 1 Pasukan Pelopor saat ini tidak lupa akan kewajiban, tugas pokok dan asal keberadaanya sebagai personel Korps Brimob Polri,” ucap Kombes Pol Reeza Herasbudi, Senin (13/09/2021).

News Feed