Jelang Idul Fitri, Polisi Bersama Tim Relawan Perketat Penjagaan di Posko Covid-19 Se

Berita Hari Ini3465 Dilihat

Investigasibbayangkara.com, Sekadau, KALBAR – Dalam upaya mencegah penyebaran virus Corona di wilayah Kecamatan Belitang, maka Polsek Belitang bersama tim percepatan penanganan Covid-19 rutin melaksanakan pemeriksaan orang dan kendaraan yang datang dari luar Kecamatan.

Selain pemeriksaan kendaaran Polisi bersama tim relawan juga memeriksa identitas warga sekaligus mengecek suhu badan yang bertempat di posko pencegahan Covid-19 desa Belitang Satu pada Sabtu (23/5/2020).

Posko tersebut terletak di dusun C desa Belitang Satu dan berbatas langsung dengan Kecamatan Sepauk Kabupaten Sintang dengan lokasi yang cukup strategis yang dapat menghubungkan antar Kabupaten.

Setiap hari posko pencegahan Covid-19 desa Belitang Satu aktif yang terdiri dari unsur relawan, linmas serta dibantu aparat gabungan Polsek, Koramil dan Sat Pol PP Kecamatan untuk memutus mata rantai penyebaran Corona.

Kapolsek Belitang IPTU Suritno menerangkan bahwa kegiatan penjagaan disetiap posko yang ada di desa akan terus dilakukan guna mencegah dan mengantisipasi masuknya virus Covid-19.

“Personel Polsek bersinergi dengan Koramil, Sat Pol PP, Puskesmas dan sat linmas desa sebagai garda terdepan guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah Kecamatan Belitang,” Pungkas Kapolsek.(RizaL Z)

Komentar