oleh

Jelang Idul Fitri, Polsek Belitang Gelar Apel Konsolidasi

Investigasibbayangkara.com, Sekadau, KALBAR – Kapolsek Belitang IPTU Suritno dalam kesempatan ini pimpin pelaksanaan apel konsolidasi yang diikuti oleh seluruh personel Polsek, Sabtu (23/5/2020) sore.

Bertempat di halaman Mapolsek Belitang, IPTU Suritno menyampaikan beberapa penekanan kepada personel Polsek jelang pengamanan malam hari raya Idul Fitri 1441 H dan pelaksanaan Sholat Ied di Masjid.

Selain itu Kapolsek juga mengajak seluruh anggota untuk bersama-sama tetap menjaga kamtibmas serta menjalin silaturahmi dengan elemen masyarakat di Kecamatan Belitang.

IPTU Suritno juga memberikan penekanan tentang pencegahan serta imbauan kepada masyarakat dalam upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kecamatan Belitang.

Ia juga berharap seluruh personel Polsek selalu semangat dalam melaksanakan tugas serta jaga kekompakan ditengah pandemi Covid-19 dengan tetap menjaga kesehatan.

Terakhir Kapolsek juga mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri 1 Syawal 1441 H kepada personel yang beragama muslim serta tetap laksanakan tugas dengan mengikuti anjuran dari pemerintah dalam melakukan pencegahan Covid-19.(RizaL Z)

Komentar

News Feed