Jelang Lebaran, Polres Pandeglang Jaga Kamtibmas Malam Takbir

BANTEN363 Dilihat

Investigasibbayangkara.com, Kabupaten Pandeglang (Pandeglang) – Polres Pandeglang bersama tim gabungan akan melakukan antisipasi kegiatan takbir keliling dan pesta petasan pada malam jelang hari Raya Idul Fitri 1441H yang akan berlangsung Sabtu malam.

Kapolres Pandeglang AKBP Sofwan Hermanto SIK., MH., MIK, menghimbau, agar masyarakat bisa melaksanakan takbiran perayaan hari kemenangan tersebut dilakukan di masjid atau di mushola saja.

“Yang penting tidak melakukan takbiran di jalan secara berkeliling yang bisa mengumpulkan orang banyak,” jelas AKBP Sofwan Hermanto, Sabtu (23/05/2020).

Dijelaskan AKBP Sofwan, himbauan agar tidak melaksanakan takbiran keliling tersebut bertujuan untuk memutus rantai penyebaran Covid-19.

“Apabila ada ditemukan takbiran keliling, dan berkumpul orang banyak, pihak kami akan melakukan pembubaran dan menyuruh kembali kerumah masing- masing,” ucap AKBP Sofwan.

Selain itu, AKBP Sofwan berharap masyarakat bisa mengerti kondisi pandemi Covid-19 saat ini, dan masyarakat bisa mengikuti himbauan dari pemerintah.

“Ini untuk kebaikan kita semua, jaga diri, dan jaga keluarga dari Covid-19,” kata Kapolres Pandeglang AKBP Sofwan Hermanto.

Komentar