Jelang Pelaksanaan Vaksinasi Serentak di SDN 18 Kota Serang, Ditbinmas Polda Banten Salurkan Snack dan Minuman

BANTEN200 Dilihat

Investigasi Bhayangkara Indonesia| Serang- Dalam rangka persiapan pelaksanaan vaksinasi serentak untuk anak-anak usia 6-12 tahun, Ditbinmas Polda Banten salurkan snack dan minuman ke SDN 18 Kota Serang pada Kamis (10/03)

Dipimpin Paur Binorsosmas Ipda M. Agus Hirwan, bantuan disalurkan di SDN 18 Kota Serang dan diterima oleh Kepala Sekolah Ibu Alit Rohayati.

Kegiatan ini dilakukan dalam rangka turut serta mensukseskan pelaksanaan vaksinasi serentak untuk anak-anak, seperti yang disampaikan Dirbinmas Polda Banten Kombes Pol Sofwan Hermanto.

“Hari ini, kami salurkan bantuan snack dan minuman kepada pihak sekolah, dalam rangka persiapan pelaksanaan vaksinasi serentak untuk anak-anak. Nantinya akan diberikan kepada anak-anak yang mengikuti vaksinansi,” ucap Sofwan.

Sofwan menambahkan, bahwa pelaksanaan akan dilaksanakan pada Jumat (11/03).

“Rencananya, pelaksanaan akan digelar pada hari Jumat besok, dengan diikuti sebanyak 300 siswa, adapun bantuan yang kami berikan berupa biskuit sejumlah 24 dus, mie gelas 8 dus, serta air mineral 10 dus.” imbuh Sofwan.

Vaksinasi serentak ini merupakan hasil kerja sama Polda Banten dengan Puskesmas Singandaru-Kota Serang sebagai bentuk upaya percepatan vaksinasi menuju Herd Immunity Nasional, khususnya di Provinsi Banten. (Bidhumas/YG).