oleh

Jelang Pilkada, Kapolsek Belitang Sambangi Tokoh Agama Ciptakan Kamtibmas Kondusif

Investigasi Bhayangkara Indonesia, com. Belitang, KALBAR – Dalam upaya menjalin kemitraan dan silaturahmi antara stakeholder serta menciptakan situasi yang aman dan kondusif, Kapolsek Belitang IPDA M. Suyatman menyambangi beberapa tokoh, Rabu (16/9/2020).

Selain menjalin kemitraan yang menjadi tujuan Kapolsek Belitang ada hal lain yang tidak kalah penting yakni membangun sinergi dalam melakukan pencegahan Covid-19.

Seperti saat menyambangi tokoh agama Kecamatan Belitang Edward Nainggolan, dirinya menyambut baik kedatangan Kapolsek dalam rangka silaturahmi dan membangun kemitraan untuk menjaga kamtibmas.

Selanjutnya Kapolsek Belitang IPDA M. Suyatman terus menjelaskan bahwa pihak Kepolisian dalam menyosialisasikan adaptasi kebiasaan baru perlunya kerjasama dan dukungan dari pemerintah serta elemen masyarakat.

Kemudian IPDA M. Suyatman dalam kesempatan itu selain menyampaikan protokol kesehatan juga tetap menjaga kamtibmas jelang pelaksanaan Pilkada serentak tahun 2020 agar berjalan kondusif ditengah pandemi Covid-19.

Tidak lupa penerapan protokol kesehatan seperti 3M yakni memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Terakhir Kapolsek berharap elemen masyarakat dapat membantu mensukseskan Pilkada serentak tahun 2020 agar berjalan kondusif serta pihak Kepolisian akan bersikap netral dan memberikan pengamanan sampai hari pemilihan.(RizaL Z)

Komentar

News Feed