Jelang Ramadhan, TNI-Polri dan Satpol PP Berau Lakukan Olahraga Bersama

KAL-TIM342 Dilihat

Investigasi Bhayangkara Indonesia, BERAU – Menjelang bulan suci Ramadhan 1443 H, Kodim 0902/Bru melaksanakan Apel Gabungan dalam rangka olahraga bersama, di lapangan apel Makodim 0902/Berau Kecamatan Tanjung Redeb Kabupaten Berau, Jum’at (31/3/2022).

Kegiatan olahraga bersama ini dalam rangka meningkatkan sinergitas dan silaturahmi untuk meningkatkan hubungan baik antar lembaga serta mempererat jalinan keakraban dan kerja sama antara TNI-Polri dan Satpol PP Kabupaten Berau.Acara diawali dengan senam pemanasan untuk melaksanakan jalan santai dengan Route, Jln. Pulau Semama – Jln. Pulau Sambut – Jln. Pulau Derawan – Jln. Pemuda dan kembali ke Jln. Pulau Semama.

Hadir pada kegiatan ini Dandim 0902/Berau, Letkol Inf Dony Fatra, Kapolres Berau, AKBP Anggoro Wicaksono, Wakapolres Berau, Kompol Ramadhanil, Kepala Satpol-PP Berau, Anang Saprani, personil Kodim 0902/Berau, Personil Polres Berau dan personil Satpol-PP Berau.”Acara ini untuk memupuk sinergitas agar lebih meningkat. Apalagi menjelang bulan suci ramadhan ini.

Tujuannya menjaga Kantibmas dan Tribumtranmas di wilayah kabupaten Berau,” ucap Dandim 0902/Berau, Letkol Inf Dony Fatra.Sementara itu, Kapolres Berau AKBP Anggoro Wicaksono mengapresiasi kegiatan sinergitas yang dilaksanakan Kodim 0902/Berau. Menurutnya sinergitas sangat diperlukan untuk mendukung kondusifnya suatu wilayah.

“Saya sangat mengapresiasi sinergitas antara TNI-Polri bersama Satpol PP,” ujar Anggoro Wicaksono.Kapolres Berau juga menambahkan, “Dengan sinergitas tidak hanya menciptakan kondusifitas saja. Karena di musim pandemi ini dengan sinergitas diharapkan juga bisa merubah level dua menjadi level satu, sehingga wilayah Kabupaten Berau bisa menjadi rendah terkait Covid-19 nya”, pungkas Kapolres. (Pendim 0902/BRU)