oleh

JONI S.SOS RESMI DILANTIK MENJADI KETUA DPRD KAB KUTAI TIMUR MENGGANTIKAN HJ. ENCEK UR FIRGASIH SISA MASA BAKTI 2020 – 2024 .

Investigasi Bhayangkara Indonesia.com. SANGATTA – KUTIM –
Joni S.Sos Resmi dilantik dan diambil sumpahnya menjabat Sebagai Ketua DPRD Kabupaten Kutai Timur, setelah mendapatkan mandat dari pimpinan PPP . Acara ini pun berlangsung dengan lancar di Sekretariat DPRD Kutai Timur .

Pelaksanaan Sidang Paripurna ini Dipimpin Pelaksana Tugas DPRD Kutai Timur, Asti Mazar kamis ( 5/11).

Berdasarkan Keptusan Gubernur Kaltim, dari Surat Keputusan pemberhentian Ketua DPRD Kutim sebelumnya Hj Encek UR Firgasih, Maka setelah melalui proses yang panjang akhirnya Memutuskan dan Meresmikan pengangkatan JONI. S.Sos Sebagai Ketua DPRD Kabupaten Kutai Timur sisa masa bakti 2020 / 2024.

Pelaksanaan inipun dilaksanakan dengan melaksanakan Standart Protokol Covid 19, Acara pengambilan sumpah Jabatan ini di pandu oleh Ketua Pengadilan Negeri (PN) Sangatta.

Setelah pengambilan sumpah, JONI.S.Sos mengucapkan Terima kasih kepada Saudari Hj. ENCEK UR FIRGASIH Selama pengabdianya memimpin DPRD Kabupaten Kutai Timur .

Didalam pidato pertamanya ini juga Joni berharap saling menghormati segala perbedaan pendapat dalam melaksanakan Aspirasi masyarakat.

“Mari kita sekarang sama- sama bersatu tekat dalam memajukan daerah Kabupaten Kutai Timur ini kedepannya ” Ungkap Joni.

Hadir dalam acara ini wakil Ketua DPRD ARFAN dan juga Pjs Bupati Kutim DR. Drs. H. Jauhar Efendi , Drs. HM .Syafranudin ( Kabiro Humas Setdaprov ) juga dihadiri para anggota DPRD KUTIM dan segenap Pejabat Pemkab Kutim .

Tidak lupa Joni juga mengungkapkan mari kita sama – sama berjuang menekan angka penyebaran Covid 19 ini .

Besar harapanya kepada Pemerintah Kabupaten Kutai Timur untuk cepat dan bijaksana dalam pengambilan keputusan, pungkas nya. ( IBI NEWS KUTIM ).

Komentar

News Feed