Jum’at Barokah, Ditbinmas Polda Banten Berikan Bantuan Sembako Kepada Masyarakat

BANTEN271 Dilihat

Investigasi Bhayangkara Indonesia| Serang- Ditbinmas Polda Banten laksanakan kegiatan Jum’at Barokah dengan memberikan bantuan kepada masyarakat yang ditemui di wilayah sepanjang jalan Serang hingga Cilegon pada Jum’at (1/4)

Pelaksanaan Jumat Barokah dipimpin oleh Kasubdit Bintibsos Ditbinmas AKBP Sahata bersama personel Ditbinmas Polda Banten.

Kasubdit Bintibsos Ditbinmas AKBP Sahata mengatakan jum’at Barokah dilaksanakan dengab membagikan paket Sembako. “Jum’at Barokah yang dilaksanakan oleh Personel Ditbinmas bertujuan untuk berbagi kepada masyarakat yang beraktivitas di luar rumah dengan memberikan Bantuan berupa paket sembako,” ungkap AKBP Sahata.

AKBP Sahata berharap bantuan ini dapat bermanfaat dalam menyambut Bulan Suci Ramadhan. “Diharapkan dengan adanya kegiatan Jum’at Barokah ini dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat di tengah kondisi perekonomian pada masa pandemi Covid-19 juga dapar dimanfaatkan pada momen ibadah puasa di Bulan Ramadhan nanti,” imbuh Sahata.

Bersamaan dengan Jum’at Barokah, Personel Ditbinmas juga memberikan himbauan kepada masyarakat tentang pentingnya peran serta masyarakat untuk ikut dalam memelihara situasi kamtibmas jelang Bulan Suci Ramadhan.

Lebih lanjut, Sahata tak lupa untuk menyampaikan tentang Disiplin penerapan Protokol Kesehatan (Prokes) dan mengajak masyarakat untuk melaksanakan Vaksinasi Covid-19 secara lengkap.

“Tak lupa kami juga menyampaikan dan mengajak masyarakat melaksanakan Vaksinasi Covid-19 dimana selain untuk menumbuhkan imunitas terhadap Covid-19, Vaksinasi lengkap merupakan salah satu persyaratan masyarakat apabila akan melaksanakan mudik saat hari libur lebaran yang akan datang sesuai dengan apa yang disampaikan oleh Bapak Presiden Joko Widodo,” tutup AKBP Sahata. (Bidhumas/YG).