oleh

JUM’AT BAROKAH SIAGAM POLRES SEKTOR SYAMTALIRA BAYU BAGIKAN NADI KOTAK GRATIS KHUSUS UNTUK ANAK YATIM DAN KAUM DHUAFA

LHOKSEUMAWE – investigasi BHAYANGKARA INDONESIA,com Kepolisian Sektor Syamtalira Bayu Polres Lhokseumawe, POLDA Aceh. Pasukan SiAGAM Polres Lhokseumawe Sektor Syamtalira BAYU, membagikan nasi kotak gratis kepada anak yatim dan kaum dhuafa, Jumat (25/12/2020), kegiatan itu merupakan program Jumat Barokah yang dilaksanakan rutin jajaran Polres Lhokseumawe.

Kapolsek Syamtalira Bayu, Iptu Lilisma Suryani, SH mengatakan, pembagian nasi kotak tersebut dilaksanakan pada pukul 11.00 WIB atau sebelum pelaksanaan ibadah shalat Jumat dengan cara door to door di Desa Punti, Kecamatan Syamtalira Bayu, Aceh Utara.

“Pembagian makanan berupa nasi kotak secara gratis ini adalah kegiatan sinegritas antara Polsek Syamtalira Bayu dengan Geucik Desa Punti yang merupakan satu – satunya Geuchik perempuan di Kabupaten Aceh Utara,” ujarnya.

Selain itu, kata Kapolsek, pembagian nasi tersebut untuk mempererat tali silaturrahmi antara Kepolisian dengan masyarakat. kemudian, anak yatim dan kaum dhuafa juga perlu diperhatikan, apalagi di masa pandemi Covid – 19 saat ini.

Laporan Chandra (26/12/20)

Komentar

News Feed