Jum’at Berkah Indahnya Saling Berbagi, Dilaksanakan Personel Yon C dan Yon D Resimen 1 Paspelopor

JA-BAR334 Dilihat

Investigasi Bhayangkara Indonesia com Gunung Putri (Bogor) – Dalam rangka meningkatkan kesejahteraan dan juga memotivasi rasa solidaritas antar sesama, personel Batalyon C dan Batalyon D Resimen 1 Pasukan Pelopor melaksanakan kegiatan Jum’at Berkah saling berbagi, Jum’at (26/02/2021).

Kegiatan Jum’at Berkah dengan pembagian sembako dan makanan kepada warga masyarakat yang membutuhkan, yang disalurkan langsung oleh anggota. Untuk personel Batalyon C yang dipimpin Ipda Masdar Auzan bersama personel, berlokasi di lingkungan sekitar Kampung Tlanjung Desa Cikeas Udik Kecamatan Gunung Putri Kabupaten Bogor, dengan pembagian sembako. Kemudian, untuk personel Batalyon D yang dipimpin Iptu Yanwar Arif Pratama bersama personel, bertempat di Jalan Alternatif Cibubur dengan membagikan makanan.

“Kegiatan tersebut dilakukan bertujuan untuk membantu masyarakat setempat dalam kebutuhan sehari-hari akibat terkena dampak wabah Covid 19. Semoga apa yang telah dilakukan para personel Batalyon C dan Batalyon D Resimen 1 Pasukan Pelopor bermanfaat bagi saudara-saudara kami yang membutuhkan, serta mempererat tali persaudaraan diantara sesama,” ujar Komandan Resimen 1 Pasukan Pelopor Kombes Pol Reeza Herasbudi.

Komentar