Jumat Berkah, Rorena Polda Banten Berbagi Kepada Anak Yatim Piatu di Yayasan Mutiara Ilmu

BANTEN200 Dilihat

Investigasi Bhayangkara Indonesia| Kota Serang- Sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat di masa pandemi Covid-19, Rorena Polda Banten melakukan kegiatan Jumat Berkah (Berbagi Sedekah) membagikan 60 paket makanan dan Membagikan Masker kepada
anak yatim piatu di Yayasan Mutiara Ilmu Pimpinan, Haji Angruyani Serang – Banten dengan memberikan bantuan sembako pada Jumat (18/02).

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kasubbagstrabang Bagstrajemen Rorena Polda Banten AKP Mamat Rusmat. Dirinya bersama staf Rorena Polda Banten membagikan makanan siap saji kepada para ojek, becak dan pemulung kemudian dilanjutkan dengan memberikan bantuan sembako ke anak yatim piatu di Yayasan Mutiara Ilmu.

Karorena Polda Banten Kombes Pol Wingky Adhityo mengatakan bahwa kegiatan Jumat Berkah merupakan kegiatan rutin yang dilakukan setiap hari Jumat oleh Rorena Polda Banten. “Hari ini personel Rorena Polda Banten mengunjungi masyarakat sekitar dan anak yatim piatu di Yayasan Mutiara Ilmu ini. Dimana kedatangan kami bertujuan untuk menyalurkan bantuan berupa paket makanan sebagai wujud peduli, empati dan berbagi kami dari Polda Banten kepada masyarakat,” kata Wingky Adhityo.

Wingky Adhityo menyampaikan dengan dilakukannya kegiatan Jumat Berkah tersebut bisa memberikan manfaat untuk masyarakat, kegiatan ini merupakan tindak lanjut dari Program 10 Commander Wish Kapolda Banten Irjen Pol. Prof. Dr Rudy Heriyanto Adi Nugroho yaitu Program Warung Jumat “Semoga yang kita lakukan hari ini dapat memberi inspirasi kepada elemen masyarakat lainnya untuk membantu masyarakat yang terdampak Covid-19. Selain memberikan bantuan kami juga memberikan edukasi protokol kesehatan,” tutupnya. (Bidhumas/YG).