oleh

Jum’at Bersih, Polres Sinjai Melaksanakan Kerja Bakti Bersama Instansi Yang Diselenggarakan Oleh Kodim 1424 Sinjai.

Investigasi Bhayangkara Indonesian, com. Kepolisian Resor Sinjai melaksanakan kegiatan kerja bakti yang diselenggarakan oleh Kodim 1424 Sinjai, bersama-sama dengan para instansi.

Jum’at pagi (11/9/20)

Sebelum pelaksanaan terlebih dahulu dilaksanakan apel bersama bertempat dihalaman Makodim yang dipimpin langsung oleh Dandim 1424 Sinjai Letkol Inf. Ely Asyer Sitompul, S.Hub I.Nt yang dihadiri oleh Wakil Bupati Sinjai Hj. Andi Kartini Ottong, SP.,MP, Kajari Sinjai Ajie Prasetya,SH.,MH Sekda Sinjai Drs. Akbar Mukmin, M.Si, Wakapolres Sinjai Kompol Syarifudin S.Sos, Kadis Lingkungan Hidup dan Kehutanan Arifuddin,S.Sos.,M.Si Kadis Perhubungan A. Irwan Syahrani Yusuf, S.STP, M.Si, Kadis Satuan Polisi Pamong Praja dan Damkar Agung Budi Prayogo, S.IP, M.Si, Kadis Peternakan dan Kesehatan Hewan Drh. Aminuddin Zainuddin, M.M, Kepala Bidang Sumber Daya Air Andi Syarifuddin S.ST.,M.T, Camat Sinjai Utara Hj. A. Hariyani Rasyid, S.Sos.,MM, Plt Kesbangpol Drs. Muh. Juhamran, AP.,M.H.

Kegiatan kerja bakti dengan bersama- sama melaksanakan pembersihan dengan sasaran pembersihan drainase disekitaran jalan jenderal Sudirman,

pembersihan disekitar badan jalan, taman, selokan, sekitar jalan jenderal Sudirman, Kelurahan Biringere, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai, dengan punuh keakraban dan kekompakan bahu membahu dalam kegiatan pembersihan.

Polres Sinjai ikut berpartisipasi dalam kegiatan merupakan sebagai wujud kepedulian Polisi terhadap lingkungan sekitarnya, dan Kegiatan ini pula untuk menjalin kemitraan menumbuhkan sinergitas masyarakat peduli lingkungan bersih.

Dan dalam pelaksanaan diajak pula seluruh masyarakat untuk hidup sehat tanpa sampah,
dengan rajin memperhatikan sampah disekitar kita, serta diharapkan kepedulian masyarakat terhadap kebersihan lingkungan.

Kegiatan berlangsung dengan penuh keakraban dan nuansa kekeluargaan.

Terkait hal tersebut Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol. Ibrahim Tompo, S.I.K.,M.Si., menginformasikan kegiatan Jum’at Bersih tersebut merupakan kegiatan rutin dalam rangka untuk menjaga kebersihan lingkungan,serta kesehatan.

Diharapkan dengan adanya kegiatan ini dapat menciptakan lingkungan yang lebih sehat, lebih indah dan lebih bersih bagi kelangsungan hidup yang lebih baik .

Komentar

News Feed