Jumat Bersih, Polsek Alas Ikuti Kegiatan Gotong Royong Bersama  Di Taman Alas

𝗜𝗻𝘃𝗲𝘀𝘁𝗶𝗴𝗮𝘀𝗶 𝗯𝗵𝗮𝘆𝗮𝗻𝗴𝗸𝗮𝗿𝗮 𝗰𝗼𝗺 =
𝗦𝗨𝗠𝗕𝗔𝗪𝗔 𝗕𝗘𝗦𝗔𝗥 𝗡𝗧𝗕 //- Dalam rangka mendukung program Pemerintah guna menjaga kebersihan lingkungan, Jajaran Personel Polsek Alas mengikuti kegiatan gotong royong bersama, Jumat (21/06/24) pagi.

Kegiatan gotong royong yang menyasar wilayah Taman Alas tersebut di ikuti oleh Personel Polsek Alas, Koramil Alas, Pemerintah Kecaamatan Alas,  sejumlah instansi terkait dan juga masyarakat setempat.

Dalam kegiatan tersebut, terlihat Personel Polsek, Koramil bersama Petugas dari sejumlah instansi dan masyarakat berbaur untuk melakukan pembersihan.

Plt Kapolsek Alas AKP Djoko RS Gatot saat dikonfirmasi usai kegiatan mengungkapan kehadiran jajaran Polsek Alas dalam kegiatan tersebut merupakan bentuk nyata dalam rangka kepedulian terhadap kebersihan lingkungan.

“Ini juga merupakan bentuk kepedulian Polri, kegiatan gotong royong ini menargetkan lingkungan sekitar taman kota Alas yang guna menjaga kebersihan salah satu fasilitas yang dimiliki oleh Kec. Alas” ucapnya.

Kapolsek juga menambahkan bahwa dilaksanakan kegiatan gotong royong tersebut yaitu program dari Muspika Kecamatan Alas dan akan di laksanalan bergilir di semua Desa se-Kecamatan Alas pada setiap Jum’at guna membangun kesadaran masyarakat Kecamatan Alas dalam hal kebersihan dan menciptakan suasana yang bersih juga sehat.

( 𝗜𝗡 /𝗥𝗲𝗱 )