Jumat Curhat, Kapolsek Kotamobagu Utara Ajak Warga Untuk Tetap Menjaga Kamtibmas

SUL-UT373 Dilihat

Investigasibhayangkara.com,

Kotamobagu – Sebagai wujud Implementasi gerakan semangat untuk melayani, melindungi yang saat ini sedang di gelorakan di wilayah hukum Polda Sulawesi utara dan juga sebagai sarana untuk menyerap aspirasi dari masyarakat terkait Kamtibmas, Polsek Kotamobagu utara menggelar kegiatan Jumat curhat yang bertempat di Perum Perbinda Kelurahan Biga, Jumat (2/3/2023).

Kegiatan Jumat curhat tersebut dihadiri oleh Kapolsek Kotamobagu Utara IPDA Jufian Manoppo SE

Dalam kesempatan tersebut IPDA Jufian menyampaikan beberapa hal kepada seluruh masyarakat terkait dengan situasi Kamtibmas wilayah hukum Polsek Kotamobagu Utara yang relatif kondusif.

“Saya selalu menghimbau kepada masyarakat yang tingal di Perum Perbinda untuk tetap menjaga Kamtibmas serta bersama-sama mencegah terjadinya hal-hal yang tidak di inginkan atau mengarah kepada Tindak Pidana”, imbaunya. 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut mendampingi Kapolsek Kotamobagu Utara diantaranya, Lurah Biga Ibu Resty Damopolii S.hut serta Bhabinkamtibmas Kelurahan Biga Aipda Farit Tungkagi. Tampak juga hadir para perangkat kelurahan dan RT/RW kompleks Perum Perbinda. (IBI_21)