Jumat Curhat, Kapolsek Pameungpeuk Kumpul Bareng Warga di Aula Kantor Kec. Arjasari

JA-BAR232 Dilihat

Investigasi Bhayangkara Indonesia.com

Pameungpeuk – Kapolsek Pameungpeuk Polresta Bandung Kompol Imron Rosyadi, S.Ag., melaksanakan silaturahmi bersama warga Kecamatan Arjasari. Silaturahmi yang bertajuk “Jumat Curhat” ini dilaksanakan di Aula Kantor Kecamatan Arjasari, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Jumat (24/3/2023).

Silaturahmi ini bertujuan untuk memberi ruang kepada masyarakat menyampaikan masukan dan keluhan serta saran terkait pelayanan Kepolisian. Tak hanya itu, ini juga sebagai ajang berdiskusi bersama mendengarkan setiap saran dan masukan setiap orang guna menjaga keamanan dan ketertiban.

Kapolsek Pameungpeuk Polresta Bandung Polda Jabar Kombes Pol. Kusworo Wibowo, SH., S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Pameungpeuk Kompol Imron Rosyadi, S.Ag., mengatakan, kegiatan ini sebagai upaya pendekatan Polri dalam deteksi dini antisipasi gangguan kamtibmas. Selain itu juga untuk mendengarkan keluhan dan masukan anak anak muda terkait kamtibmas.

“Kegiatan ini juga bertujuan untuk meningkatkan sinergitas Polri dengan masyarakat dan instansi terkait dalam menjaga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif,” kata Kompol Imron Rosyadi.

“Terlebih saat ramadan, mari sama-sama jaga situasi yang kondusif selama Bulan Suci Ramadan 1444 Hijriyah. Sehingga warga merasa nyaman menjalankan ibadah di bulan Suci Ramadan,” ucap Kompol Imron Rosyadi menambahkan.

Pada kesempatan itu, kata Kompol Imron Rosyadi turut serta menyampaikan himbauan kamtibmas kepada warga untuk selalu meningkatkan kewaspadaan guna mencegah timbulnya tindak kriminalitas. Seperti selalu menggunakan kunci ganda terhadap kendaraan bermotor dan pastikan rumah yang ditinggal dalam keadaan terkunci.

“Polri tidak akan maksimal menciptakan harkamtibmas tanpa dukungan dan peran serta masyarakat. Dukungan masyarakat menjadikan Polri dapat menciptakan Harkamtibmas yang nyaman dan aman secara optimal,” kata Kompol Imron Rosyadi. (Encep.Dian)