oleh

Jum’at Sehat Danrem 044/Gapo Ajak Anggotanya Untuk Gowes Keliling Palembang

Investigasi Bhayangkara Indonesia, com. Sumsel-Palembang Komandan Korem (Danrem) 044/Gapo, Brigjen Tni Jauhari Agus Suraji S.IP, S.Sos, melakukan olahraga gowes, jum’at (18/9/2020).

Kegiatan Gowes Danrem 044/Gapo, di mulai dari titik start Kediaman Danrem 044/Gapo Jl. Jendral Sudirman Km 4.5 Kec. Ilir Timur I, Kota Palembang.

Pada kegiatan gowes ini Danrem 044/Gapo, didampingi oleh, Para Kasi Korem 044/Gapo, Para Pasi Korem 044/Gapo, Para Kabalakrem 044/Gapo, Para Bintara dan Tamtama Rem 044/Gapo.

Ada beberapa route Gowes yang di lewati yaitu, Start Makorem, Jl. Jend Sudirman
Balik kanan ke Jl. Jend.Sudirman, Jl Basuki Rahmad, Belok kanan Jl AKBP Cek Agus, Belok kanan Jl Veteran, Belok kiri Bundaran Air Mancur, Jl. merdeka, Cek Poin Kodim 0418/Palembang, Jl. Indra lurus ke Jl. Dr Cipto, Belok kiri Jl. Jaksa Agung R Suprapto, Belok kiri Jl. Padang Selasa, Belok kanan Jl. Srijaya Negara, Belok kiri Jl. Puncak Sekuning Belok kiri Jl. Pom IX, Belok kanan Jl. Sumpah Pemuda, Belok kiri Jl. Angkatan 45, Belok kanan Jl. Demang Lebar Daun, Belok kiri Jl. Sudirman, Cek poin 1 bertempat di Makodim 0418/Palembang, Danrem 044/Gapo meninggalkan Makodim 0418/Palembang dan melanjutkan Gowes dengan rute melintasi Srijaya Negara menuju Jln Demang Lebar Daun. Finish Makorem 044/Gapo.

Pagi ini Danrem 044/Gapo Brigjen Tni Jauhari Agus Suraji S.IP, S.Sos, bersama anggota jajarannya melaksanakan gowes bareng dengan berkeliling di berbagai wilayah di Kota Palembang.

Melalui kegiatan gowes bareng ini, Brigjen Tni Jauhari Agus Suraji, untuk meningkatkan kebersamaan antara anggota dan untuk menjaga kebugaran tubuh dengan berolahraga bersepeda.

Baginya kebersamaan mempunyai nilai yang sangat penting, guna meningkatkan pencapaian tugas dalam melanjutkan pengabdian terhadap Bangsa dan Negara.

Selain itu, menurut Danrem kegiatan yang dilakukan juga dimanfaatkan sebagai patroli untuk memantau kondisi wilayah pada situasi covid-19 yang sampai saat ini masih melanda di wilayah Prov Sumsel.

“Selain untuk berolahraga, kami juga sambil patroli untuk memantau kondisi wilayah,” ungkapnya.(Amru IBI).

Komentar

News Feed