oleh

Kabag ops Polres Luwu Timur Bagikan Beras Kepada petugas Kebersihan

Investigasi Bhayangkara Indonesia, com. Akibat dari pandemi covid-19 dampaknya sangat terasa di masyarakat salah satunya pada bidang prekonomian.

Dalam rangka untuk membantu warga yang tergolong kurang mampu yang terdampak virus corona kabag ops polres luwu timur Kompol Akbar andi Malloroang SH,.MH Bagikan beras kepada petugas kebersihan yang dilakukan di halaman mako polres luwu timur. Rabu,(21/10/2020).

Pembagian beras tersebut dilaksanakan selesai melaksanakan apel pagi ,Ada sekitar 4 karung beras yang dibagikan kepada petugas kebersihan hari ini yang dimana 1 karung beras memiliki berat 10 kilogram.

‘’ Mengingat Sampai saat ini pandemi covid-19 masih ada, dan dampaknya juga masih terasa salah satunya berdampak pada bidang ekonomi , hari ini juga kami kembali memberikan bantuan sembako berupa beras kepada petugas kebersihan untuk meringankan kebutuhan pokok sehari hari kedepannya’’. Kata kabag ops.

Diketahui bantuan sembako yang diberikan merupakan bantuan dari polres luwu timur yang disalurkan kepada masyarakat kurang mampu dan terdampak covid-19 .

‘’ bantuan ini dari polres luwu timur yang kami salurkan kepada warga kurang mampu, kami berikan juga kepada polsek jajaran yang dimana nantinya para bhabinkamtibmas akan menyalurkannya melalui door to door kepada warga kurang mampu dan para bhabin juga sudah mendata warga yang berhak menerima agar bantuan tersebut tepat sasaran’’ tutupnya.

Ditempat terpisah, Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol Ibrahim Tompo S.Ik M.Si menyampaikan bahwa Kepolisian terus berupaya mendekatkan diri dengan masyarakat, salah satunya melalui program kegiatan peduli sesama sehingga diharapkan dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat kepada Polri.

Kabid Humas juga mengapresiasi terobosan yang dilakukan Kabag Ops Polres Luwu Timur.

”Ya kita selalu mendorong para personil untuk berinisiatif dalam membantu warganya yang memerlukan bantuan, mudah-mudahan ini bermanfaat dan juga ditiru oleh personil lainnya, ” Ucap Kabid Humas.

Komentar

News Feed