Kabag Ops Polres Melawi Pimpin Kegiatan Yustisi, Berikan Imbauan dan Gelar Vaksinasi Mobile

KAL-BAR362 Dilihat

POLRES MELAWI, POLDA KALBAR – Polres Melawi Jajaran Polda Kalbar bersama Tim Yustisi Covid-19 Kabupaten Melawi terus menggencarkan kegiatannya, sebagai langkah antisipasi penyebaran maupun lonjakan Covid-19 di Wilayahnya.

Pada hari Sabtu tanggal 19 Februari 2022 sekitar jam 20.30 wib dihalaman Polsek Nanga Pinoh digelar apel kegiatan yustisi dalam rangka penerapan prokes dan kegiatan vaksinasi mobile tahap 1, 2 dan 3 terhadap pengunjung warung kopi dan cafe dalam rangka upaya mencegah penyebaran Covid-19 di Kabupaten Melawi.

Kegiatan ini dipimpin oleh Kabag Ops Polres Melawi Kompol Aang Permana, S.I.P., M.A.P, didampingi Danramil Nanga Pinoh Kapten Sawira dan Kapolsek Nanga Pinoh Iptu Bhakti Juni Ardhi beserta Tim A dan B Satgas Yustisi Kabupaten Melawi. Kegiatan ini juga diikuti oleh Tim Vaksinator Rumah Sakit Pratama Batu Buil.

Kapolres Melawi AKBP Sigit Eliyanto Nurharjanto, S.I.K melalui Kabag Ops Kompol Aang Permana menyampaikan “Sekira pukul 21.00 wib bertempat di cafe serindu, cafe treedi, cafe la naira dan cafe meet up Nanga Pinoh telah dilaksanakan imbauan penerapan protokol kesehatan dan vaksinasi tahap 1, 2 dan 3 terhadap para pengunjung. Adapun pengunjung yang dilaksanakan vaksinasi Covid-19 sebanyak 12 orang, yaitu vaksin tahap 1 sebanyak 6 orang, tahap 2 sebanyak 1 orang dan tahap 3 sebanyak 5 orang,” jelasnya.

“Dari kegiatan ini, kami berharap masyarakat dan para pengelola tempat usaha agar selalu mematuhi protokol kesehatan. Karena Covid-19 masih ada, dan cenderung meningkat. Oleh sebab itu, kami gencarkan kembali kegiatan-kegiatan yang bersifat imbau dan pendisiplinan prokes. Harapan kami, Kabupaten Melawi ini tetap terkendali terhadap kasus Covid-19 baik varian lama maupun varian omicron yang sedang melanda Indonesia saat ini,” tuntasnya.

Penulis : Oktavianus