oleh

KABAG OPS POLRES PUNCAK JAYA BERIKAN HIMBAUAN PROTOKOL KESEHATAN DAN BAGIKAN MASKER KEPADA PEDAGANG PASAR NAGALOMUNI

Investigasi Bhayangkara Indonesia, com. Jayapura – Pada hari Rabu tanggal 23 September 2020, pukul 11.00 wit bertempat di Pasar Nagalomuni Mulia Puncak Jaya, telah dilaksanakan kegiatan pemberian himbauan protokol kesehatan serta membagikan masker kepada para pedagang guna memutus mata rantai penyebaran virus corona, sebagai wujud nyata sosialisasi Inpres no 6 tahun 2020.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kabag Ops Polres Puncak Jaya AKP Langgeng Widodo dan diikuti oleh beberapa perwira dan bintara Polres Puncak Jaya tadi, para pedagang dan pengunjung Pasar Nagalomuni.

Bagi pedagang yang tidak menggunakan masker diberikan imbauan untuk selalu menggunakan masker apabila hendak melaksanakan aktivitas diluar rumah serta tidak lupa para personel Polres Puncak Jaya juga membagikan masker kepada masyarakat yang tidak menggunakan masker.

Kabag Ops Polres Puncak Jaya AKP Langgeng Widodo dalam kesempatannya mengatakan bahwa pafa hari ini kami melaksanakan kegiatan pemberian himbauan protokol kesehatan kepada para pedagang Pasar Nagalomuni serta membagikan masker kepada pedagang maupun pengunjung yang tidak menggunakan masker.

Memang kita semua mengetahui bahwa daerah kita Kabupaten Puncak Jaya masih berada di zona hijau penyebaran virus corona namun tidak menutup kemungkinan penyakit tersebut bisa sampai kesini sehingga untuk meminimalisir terjadinya penyebaran penyakit tersebut hendaknya kita semua tetap menerapkan protokol kesehatan 3M 1T yaitu menggunakan masker, mencuci tangan menjaga jarak dan tidak berkerumun.

Terutamanya bagi mama-mama pedagang di Pasar Nagalomuni ini, hendaknya selalu menggunakan masker dan sebisa mungkin untuk selalu menjaga jarak antar satu sama lain, dan kegiatan ini akan rutin kami laksanakan tidak hanya di Pasar Nagalomuni ini saja melainkan di beberapa tempat lainnya yang berada di Kabupaten Puncak Jaya.

Jayapura, 23 September 2020

Dikeluarkan oleh: Subbid Penmas Bid Humas Polda Papua,

Komentar

News Feed