oleh

Kabag Psikolog Polda Metro Jaya AKBP R.Sajarwo Turun Langsung Ke Gerai 687,688 dan 689 Vaksinasi Aglomerasi Kelurahan Pondok Aren

Investigasi Bhayangkara Indonesia| Kota Tangerang Selatan

Dalam meningkatkan kekebalan imunitas masyarakat, pihak Polda Metro Jaya prakarsai Gerakan Layanan Vaksinasi Merdeka Aglomerasi di setiap Provinsi terutama Banten. Kunjungan Kabag Psikologi Polda Metro Jaya AKBP R. Sajarwo, S.Psi selaku Tim Asistensi meninjau tiga gerai di wilayah Kelurahan Pondok Aren, Kamis (30/09/21) pagi.

Tiga gerai terdiri dari 687, 688 dan 689 dimana kunjungan tersebut didampingi oleh Kapolsek Kompol Dimas Aditya,S.Ik., Kanit Patroli Iptu Tukino, Bhabinkamtibmas Aiptu Syarifudin, S.M.,Iptu Purwanto Kunjungan kerja Kabag Psikologi Biro SDM PMJ, Serma Korup (Babinsa) dan Lurah Pondok Aren Romi Amiruddin bersama Fahrulrozi selaku Sekretaris lurah Pondok Aren.

Dalam kunjungannya beliau mengucapkan rasa terima kasih kepada petugas yang berada di gerai atas kerja kerasnya melaksanakan vaksin hari ini.

Kabag Psikologi Biro SDM PMJ, AKBP R.Sajarwo Saputro menyampaikan warga menjalani vaksin harus dijauhi dari stres seperti bebas antri dan letak sentra vaksin yang dekat dengan rumah atau tempat kerja,” saat meninjau 3 gerai vaksinasi Merdeka Aglomerasi di wilayah Kelurahan Jurtim.

Tambahnya, kata Sajarwo, masyarakat yang ingin menjadi peserta vaksin cukup hanya menunjukkan KTP atau surat keterangan domisili dari wilayah setempat, melibatkan komunitas dan perkumpulan, mulai dari ibu-ibu hingga mahasiswa.

Kompol Dimas Aditya sempat berpesan bahwa Ibu-ibu yang memiliki pekerja rumah tangga untuk mengajak mereka ke sentra vaksin yang sudah diatur dekat dengan rumah masing-masing,” pungkasnya.(Ardhi Subhan)

News Feed