KABID DOKKES POLDA PAPUA BERIKAN ARAHAN KEPADA PERSONEL BRIMOB DAN PERSONEL POLRES MERAUKE

Papua239 Dilihat

Investigasi Bhayangkara Indonesia, Jayapura – Pada hari Jumat tanggal 24 Juli 2020, bertempat di jalan Brawijaya Merauke Papua, Kabid Dokkes Polda Papua Kombes Pol. Drg. Agustinus Mulyono Hardi didampingi Kepala Kepolisian Resor Merauke AKBP Ary Purwanto, Sik mengambil apel pagi dan berikan arahan kepada personil Polres Merauke dan Brimob Merauke.

Hadir dalam kegiatan:
Kabid Dokkes Polda Papua Kombes Pol. Drg. Agustinus Mulyono Hardi, Kapolres Meauke AKBP Ary Purwanto, Sik, wakapolres Merauke, Para Kabag, Para Kasat, Para perwira, para Personil Polres Merauke dan Brimob Merauke.

Dalam kesempatannya Kabid Dokkes mengatakan bahwa kami datang beserta Tim dalam rangka pelaksanaan Rikkes berkala tahun 2020.

Memang ini rutin tiap tahun kami laksanakan namun kami baru kesempatan untuk mengunjungi Polres Merauke, setelah masa Covid-19, kesempatan pertama Merauke nanti berikutnya adalah Timika.

Kepada seluruh Personil Polres Merauke agar kesempatan yang baik ini digunakan dengan baik untuk memeriksakan kesehatannya karena hasil rikkes ini menjadi catatan dan akan difilekan sebagai data yang terintegrasi dengan SSDM Mabes Polri.

Kita juga membawa rapet Test mudah-mudahan nanti juga bisa di gunakan untuk melakukan deteksi awal dan bisa membantu rekan-rekan juga ketika membutuhkan persyaratan untuk keluar masuk Merauke baik menggunakan pesawat maupun kapal laut.

Dari laporan Kapolres Merauke tadi ada 11 Anggota yang mengalami sakit tahunan, pada kesempatan ini juga nanti akan menyempatkan diri untuk melakukan home visit atau kunjungan kepada Anggota tersebut.

Dalam kesempatann Kapolres Merauke AKBP Ary Purwanto, Sik mengatakan agar Pedomani protokol Kesehatan dalam melaksanakan tugas dilapangan, Adaptasi Kebiasaan baru harus diterapkan seperti dalam hal penggunaan masker, mencuci tangan dengan sabun atau hand sanitizer, jaga jarak harus dilaksanakan.

Jayapura, 24 Juli 2020

Komentar