Kabid Propam Polda Banten Kunjungi Rumah Personel Terdampak Banjir

BANTEN209 Dilihat

Investigasi Bhayangkara Indonesia| Serang- Kabid Propam Polda Banten Kombes Pol yudho Hermanto bersama Dirsamapta Polda Banten Kombes Pol Murwanto mengunjungi lokasi rumah keluarga personel Polda Banten yang terkena dampak musibah bencana alam banjir di Perumahan Padma Raya, Kaujon, Kota Serang Banten padanKamis (03/03).

Banjir tersebut terjadi pada Selasa (01/03) lalu akibat meluapnya aliran air Sungai Cibanten yang mengakibatkan banjir ke pemukiman yang berdekatan dengan Sungai Cibanten, diantara lokasi yang terkena dampak yaitu di Perumahan Padma Raya dimana terdapat dua rumah personel Polda Banten.

Yudho Hermanto mengatakan kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian pimpinan Polri kepada personel yang terkena musibah.

“Hari ini saya bersama Dirsamapta mengunjungi rumah Personel Polda Banten yang terkena dampak dari bencana banjir,” ujar Yudho.

Yudho menambahkan jika personel tersebut adalah Kompol Adrian S.Y Tuuk dan Kompol Ricky Crisma.

“Kami tentunya memberikan support semangat kepada kedua personel Polda Banten yang mendapatkan musibah ini, selanjutnya kami memberikan bantuan yang dapat digunakan untuk keperluan sehari-hari,” tambahnya.

Kegiatan berjalan aman, lancar tertib serta kondusif, tidak ada pelanggaran kode etik profesi Polri maupun pelanggaran disiplin, serta tetap mengikuti Prokes. (Bidhumas/YG).