Kabiro Banten Media IBI Ucapkan Selamat Atas Anugerah Kenaikan Pangkat Pada Kabid Humas Polda Banten

BANTEN220 Dilihat

Caption: Kabiro Banten media IBI (kiri), saat foto bersama dengan Kasi Humas Polres Pandeglang (kanan).

Investigasi Bhayangkara Indonesia| Serang- Kenaikan pangkat yang dianugerahkan kepada Shinto Silitonga, adalah karunia dari Tuhan YME, sebagaimana dari hasil kerja keras dan kegigihan Shinto dalam melaksanakan tugas selama ini sebagai Kabid Humas Polda Banten.

Polda Banten telah gelar upacara laporan kenaikan pangkat anggota Polri Polda Banten periode 1 Januari 2022, yang bertempat di Aula Serbaguna Polda Banten, pada Sabtu (01/01/2022)

Kapolda Banten, Irjen Pol Dr. Rudy Heriyanto, memimpin langsung upacara laporan kenaikan pangkat personel Polda Banten periode 1 Januari 2022, yang didampingi Wakapolda Banten Brigjen Pol Ery Nursatari, PJU Polda Banten, dan Kapolres jajaran serta dihadiri perwakilan personel Polda Banten yang naik pangkat, diantaranya, adalah Kabid Humas Polda Banten, Shinto Silitonga, yang saat itu juga turut hadir terpilih menerima anugerah kenaikan pangkat.

Itu adalah suatu bukti nyata, tugas sebagai jabatan Kabid Humas Polda Banten yang selama ini diembannya telah dikerjakan dengan sebaik mungkin. Hal itu dikatakannya oleh Suryanto, Kabiro Banten dari media online Investigasi Bhayangkara Indonesia (IBI). Minggu (02/01/2022).

Lanjut Suryanto, kata dia, kenaikan pangkat pada Shinto, yang sebelumnya pangkat Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) hingga kini telah naik pangkat menjadi Komisaris Besar Polisi (Kombes Pol) merupakan suatu kinerja sosok Shinto yang patut diakui oleh seluruh publik, karena Shinto, adalah selain disiplin dan tegas dalam melaksanakan tugasnya sebagai Kabid Humas Polda Banten, juga ramah terhadap semua elemen masyarakat Banten, khususnya kepada seluruh wartwan yang medianya telah tergabung di IMM Polda Banten, serta kepada seluruh wartawan di seluruh Banten.

Tambahnya, sejak di pertengahan tahun 2021, selama Shinto menjabat sebagai Kabid Humas di Polda Banten, dari hasil prestasinya terlihat sangat signifikan. Diantaranya, capaian Publikasi pemberitaan Polda Banten di akhir tahun 2021 kemarin, sangat menggembirakan telah mencapai level maksimal sampai menempati posisi urutan pertama di seluruh Polda se- Indonesia, yang tahun- tahun sebelumnya level publikasi pemberitaan Polda Banten menempati posisi di bawah urutan pertama.

Kemudian, Suryanto, yang biasa disebut dengan nama lapangan Yanto Gondrong, mengapresiasi dengan mengucapkan selamat kepada Shinto Silitonga, Kabid Humas Polda Banten, atas anugerah kenaikan pangkat dari AKBP yang kini telah naik pangkat menjadi Kombes pol Shinto Silitonga.

“Saya dari Kabiro Banten yang mewakili dari Redaksi media online IBI pusat, serta seluruh jajaran kepengurusan, mengucapakan selamat kepada Kabid Humas Polda Banten, Shinto Silitonga, atas kenaikakan pangkat yang dianugerahkan kepadanya dari pangkat AKBP menjadi Kombes Pol Shinto Silitonga, semoga kedepan menjadikan suatu motifasi kearah yang lebih baik lagi dalam mengemban tugasnya sebagai Kabid Humas Polda Banten,” Pungkas Suryanto, Kabiro Banten media online Investigasi Bhayangkara Indonesia (IBI). (YG).