oleh

Kades Cibeber 1 Menerapkan Prinsip Gotong Royong, Dalam Aktivitas Pembangunan Jaling

BOGOR, Leuwiliang Investigasi Bhayangkara Indonesia, com.
Cibeber 1 | Dalam Pembangunan Jalan lingkungan (Jaling) yang terletak di Jalan lingkar lebak. Kampung Mutiara RT.05, RW.07 Desa Cibeber 1, Kecamatan Leuwiliang Kabupaten Bogor. Hal ini mengundang semangat gotong royong masyarakat Desa Cibeber 1, terutama wilayah RT.05/07 tersebut. Pembangunan Jalan lingkungan (Jaling) ini
dimulai pada hari. Minggu (11/10/2020).

Pembangunan Jalan lingkungan itu ditandai dengan semangat gotong royong dari masyarakat khususnya Desa Cibeber 1, lanjutnya aktivitas Jaling tersebut menyerap pembangunan sepanjang 150 Meter. “Tentunya Kepala Desa Cibeber 1 Hj. Susiawati, S.Pd.I, sangat mengapresiasi dan berterima kasih pada warganya, yang antusias dan penuh semangat dalam bergotong royong. Hal ini membuatnya penuh khidmat menjadi kan. Doa bersama. “Pungkasnya.

Sementara itu dalam aktivitas kegiatan pelaksanaan pembangunan Jalan Desa itu. Ibu Kades akrab sapaan nya hadir bersama Sang Suami yaitu H. Budi Antoro. S.Pd, M.Pd. Dan Para Pemuda Karang Taruna Desa Cibeber 1, serta Ketua RT.05 dan Ketua RW.07 berikut dengan warga masyarakat nya yang ikut membantu dalam Jalan nya. Aktivitas kegiatan pembangunan Jalan lingkungan tersebut. Aktivitas kegiatan pembangunan Jalan lingkungan itu bertujuan menggunakan prinsip gotong royong. “Terang bu kades.

Disamping itu, tujuan lain atas pembangunan Jalan lingkungan tersebut yang masih berada di Wilayah Desa Leuwi Mekar, juga dapat berfungsi sebagai akses Jalan Desa dimana akses itu sebagai penghubung Jalan terdekat dan termudah menuju Desa Leuwi Mekar untuk masyarakat setempat dan dapat juga berfungsi sebagai lajur peningkatan taraf ekonomi bagi Warga RT.05/07. “Sambung Jumadi sebagai Ketua RT setempat.

Kades menyerukan pada masyarakat nya, dengan mengedepankan asas gotong royong secara langsung dapat membentuk tingkat kekeluargaan yang kuat sekaligus sebagai pelestarian nilai Budaya Khas Indonesia. “Tutup Bu Hj. Susiawati. S.Pd.

(Mayuda)

Komentar

News Feed