Kades Cicaringin Kecewa Agen Di Kirim Komoditi Daging Ayam Busuk

BANTEN296 Dilihat

Investigasi bayangkara Indonesia Lebak, Keluarga Penerima Manfaat (KPM) program bantuan sembako yang sebelumnya program bantuan pangan non tunai (BPNT) di Desa Cicaringin, Kecamatan Gunung Kencana, Kabupaten Lebak mengeluhkan pasokan komoditas berupa daging ayam sudah busuk.

Hal itu terungkap saat KPM mendapatkan sembako yang di salurkan oleh Agen e-warung kepada penerima manfaat.

“saya mengetahui ayam itu kondisinya busuk dan bau setelah di terima oleh agen dan sekarang ayamnya masih ada di fresher”kata Kepala Desa Cicaringin Nana kepada Wartawan.Senin (4/5/2020).

Nana juga mengaku kecewa lantaran kondisi ayam tersebut yang sudah bau kenapa harus di kirim saja, padahal kata dia jika memang kondisi sudah bau seharusnya jangan di kirim.

” Saya sudah meminta kepada bulog sebagai penyuplai untuk segera menggantinya sebanyak 2 kwintal untuk pengganti agar masyarakat tidak merasa kecewa,kalau seperti itu kan warga datangnya ke saya”kata Nana lagi.

Nana juga menjelaskan komoditi bulan ini yang baru tersalurkan ke KPM yakni buah jeruk 1 kg, beras 10 kg, telur 1 kg, dan kacang ijo 1/2 kg.

Sementara itu salah satu petugas Bulog Fajar saat di konfirmasi mengaku ia akan konfirmasi terlebih dahulu kepada penyuplai barang karena kata dia bulog bekerja sama dengan penyuplai.

“coba saya akan kpnfirmasi dulu ke penyuplai untuk lebih tahu kebenarannya”kata Fajar kepada wartawan melalui sambungan WAnya. (Deni.r)

Komentar