Kadisporapar Kendal Apresiasi Permainan Pusaka Angels Di Liga Pro Futsal Women Yogyakarta.

JA-TENG516 Dilihat

Investigasi Bhayangkara.com

Kendal – Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Kendal , Achmad Irkham Cholid menyampaikan apresiasinya atas kehebatan permainan Tim Futsal Pusaka Angels di Liga Futsal Profesional Putri 2023 di GOR Amongrogo, Yogyakarta, Sabtu (1/7/2023).

” Melihat pertandingan tadi sangat kelihatan kualitas pemain Pusaka Angels lebih baik dari lawan. Baik kualitas individu maupun kerjasama tim,” ungkap Irkham melalui pesan selulernya kepada Media ini. (Sabtu, 1/7-2023).

Sementara itu Owner Pusaka Angels, HR Mastur, SH, MSi sudah memprediksi Tim Futsal Asuhannya bakal memenangkan pertandingan , bahkan bisa champion lagi,”:Melawan Pansa diatas kertas kita bisa menang, dan memang saat pertandingan tadi bisa menang memuaskan, ” ungkap Mastur saat menyaksikan dilayar kaca dirumahnya (Sabtu, 1/7-2023). Bahkan Mastur juga setelah menyaksikan permainan Tim Futsal Kebumen melawan Tim Putri Muara Enim , maka bisa dipastikan Tim Asuhannya menjadi Champion lagi pada tahun ini,” Point’ Pusaka sudah 23, dan sudah tidak ada lagi yang bisa mengejar, termasuk Tim Kebumen. Kelihatannya kita champion lagi tahun ini,” imbuh Mastur.

Dalam laga penentuan melawan Tim Futsal Putri Pansa ini, memang Pusaka Angels tampil sangat agresif sejak awal pertandingan. Dan Tim asuhan Haji Mastur ini sejak turun lapangan langsung mengambil inisiatif serangan untuk menembus pertahanan Pansa FC sejak awal babak pertama dengan mencetak tiga gol dalam lima menit pertama melalui tendangan Diah Tri (menit ke-2), Novita Murni (menit ke-3), dan Fitri Rosdiana .

Dan serangan bertubi-tubi yang dilancarkan Pusaka Angels terus membuahkan hasil yang maksimal melalui tendangan Fitri Rosdiana (menit ke-7) berhasil mencetak gol keempat bagi Pusaka Angels. Meskipun intensitas serangan menurun .

Namun Pansa FC gagal memanfaatkan momen tersebut dengan baik. Ditengah situasi sulit ini justru Pansa FC gemar melakukan kesalahan yang berbuah Empat gol tambahan bagi Tim Pusaka Angels sebelum babak pertama berakhir. Fitri Rosdiana (menit ke-16), Insyafadya (menit ke-16), Zahra Gholizadeh (menit ke-17), dan Annisa Nurul (menit ke-19) secara bergiliran mencetak gol untuk menambah kemenangan Pusaka Angels dengan score 8-0 atas Pansa FC di babak pertama. Kemudian memasuki babak kedua, Pusaka Angels kembali menunjukkan permainan agresif untuk mencetak lebih banyak gol di awal babak kedua. Dan Diah Tri (menit ke-26) akhirnya berhasil juga membuka kran gol dibabak ini dengan menambah keunggulan bagi Pusaka FC .

Selanjutnya Fitrya Hilda (menit ke-27 dan ke-34) pun berhasil mencetak dua gol tambahan untuk mengantarkan kemenangan telak Pusaka Angels dengan skor akhir 11-0 atas Pansa FC. Dan kemenangan ini bisa dipastikan Pusaka Angels tampil lagi sebagai Champion Liga Futsal Profesional 2023.,” Ya semuanya kita libas habis untuk menjadi juara tanpa Noda,” pungkas Mastur.

( Syailendra / Red )