oleh

Kadus Sutejo Hutabagasan BP Mandoge Asahan,Pemborong Bedah Rumah dll

Investigasi Bhayangkara Indonesia, Pogram proyek bedah rumah yang di gawangi kantor perumaham dan pemukiman kabupatem Asahana Sumatera utara setiap tahunya tetap berlangsung dengan baik.

Begitu halnya di kecamatan Bandar Pasir Mandoge desa Hutabagasan setiap tahunya penerima manfaat bedah rumah .
Hal tersebut di akui oleh kepala dusun parporingan dusun 13 Sutejo desa Hutabagasan kecamatan Bandar Pasir Mandoge Kabupaten Asahan.
Pada media menyampaikan,desa hutabagasan ada menerima 15 unit rumah yang mendapatkan bedah.
Pak kadus,apakah itu termasuk rumah pak kadus …yang dua unit,menurut informasi yang dapat di percaya dari warga desa hutabagasan rumah milik bapak di bedah..??iya pak .
Kenapa bapak bisa mendapat bedah rumah sebanyak dua unit…??
Aku kadus sutejo,iya dua unit,tapi satu punya abang saya dan satu rumah adalah milik Saya .
Anehnya pengakuan Sutejo milik abangnya yang bukan warga hutabagasan.

“KADUS KONTRAKTOR BEDAH RUMAH DAN PEKERJAAN LAIN “.

Sangat luar biasa Sutejo (kadus) yang di hunjuk oleh kepala desa hutabagasan Amantius Sihaloho dan Sutejo sebagai kadus sekaligus kontraktor pengerjaan rabat beton,pengerasan,dan bedah rumah di desa hutabagasan,menurut warga hutabagasan selama ini antara amatius Sihaloho dengan sutejo terjadi kerjasama yang baik,Sutejo hanya formalitas yang sebenarnya semua adalah pekerjaan kepala desa ujar narasumber kepada media.

Pada tahun 2018 yang lalu juga nenek dasinah menerinah dana bedah rumah lima juta rupiah tapi dana tersebut tidak pernah di terima oleh nenek dasinah ,hanya tanda tangan dan pengejaanya juga serba tidak di pahami caranya.

Harapan warga desa hutabagasan agar kades ini di proses dan di periksa adanya penyalah gunaan jabatan dan penyimpangan dana desa ujar warga yang tidak mau di sebutkan namanya.(Sulaiman malaka ).

Pengirim berita :

Sulaiman malaka.

Komentar

News Feed