oleh

Kakorlantas Polri Lepas Tim Pengamanan Jalur Libur Idul Adha

Investigasibhayangkara.com, Jakarta –
Kakorlantas Polri Irjen Pol Drs. Istiono M.H memimpin apel pelepasan tim pengamanan jalur libur Idul Adha 1441 H di halaman gedung NTMC Polri, Jakarta. Apel pelepasan diikuti oleh jajaran pejabat utama Korlantas Polri.
.
Dalam amanatnya Kakorlantas mengatakan pengamanan libur idul Adha yang bertepatan dengan long weekend fokus pada jalur tol, arteri dan tempat wisata di Jawa dan Lampung.
.
“Ini pelepasan tim back up jajaran, bagian dari pelayanan publik masyarakat dan pengguna jalan yang kemungkinan ingin ke kampung. Laksanakan persuasif dan humanis.” ungkap Kakorlantas, Rabu (29/7/2020).
.
Kakorlantas berharap pengguna jalan pada libur Idul Adha kali ini berkurang seiring kesadaran masyarakat untuk bersama-sama memutus penyebaran Covid-19.
.
“Layani masyarakat dengan tulus dan ikhlas bantu mereka dalam perjalanan. Terima kasih selamat bekerja dan jaga kesehatan.” lanjut Kakorlantas.
.
Korlantas Polri menerjunkan sepertiga dari total personelnya dalam pengamanan libur Idul Adha kali ini. Tidak ada penyekatan dan persyaratan khusus bagi masyarakat yang hendak melakukan perjalanan.

Komentar

News Feed